x

Digoda Tim Raksasa, Inter Milan Takkan Goyah Pertahankan Icardi

Selasa, 15 Mei 2018 12:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil

Inter Milan telah memutuskan untuk mempertahankan kapten mereka, Mauro Icardi, di tengah spekulasi bahwa pemain asal Argentina itu telah diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa.

Baca Juga

Hal ini sudah ditegaskan oleh bos Inter Milan, Piero Ausilio, meskipun I Nerazzurri tidak lolos Liga Champions musim depan, seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kelima Serie A Italia dengan torehan 69 poin atau selisih tiga angka dari Lazio, artinya mereka berada di pos terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions. Untuk mewujudkannya, Inter harus mengalahkan Lazio minimal dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/05/18) dini hari WIB.

Namun, nasib Inter masih dibayang-bayangi rumor bahwa Icardi bisa meninggalkan Inter jika gagal lolos Liga Champions Eropa.


1. Icardi Tetap Tinggal

Aksi selebrasi Mauro Icardi.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan bahwa Icardi masih terikat kontrak dengan Inter selama tiga tahun ke depan. “Mauro memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter,” tegas Ausilio kepada Skysport.

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, Icardi berpotensi hengkang jika tim gagal finis empat besar, namun langsung dibantah Ausillio

“Saya selalu mengatakan bahwa situasi ini tidak akan berubah hanya karena posisi kami. Mencapai keempat atau kelima adalah peluang bagi Inter, tetapi kami tetap ingin bersama kapten kami,” lanjut Ausilio.


2. Diincar Dua Klub Raksasa

Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus.

Menjelang berakhirnya musim 2017/18, nasib Icardi bersama Inter Milan masih menggantung. Striker asal Argetina itu telah mencetak 28 gol dalam 33 kali penampilan, selisih satu gol dari striker Lazio, Ciro Immobile, untuk menjadi top skor Liga Italia

Kabarnya Real Madrid sudah menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 25 tahun itu. Runner-up Liga Primer Inggris 2017/18, Manchester United, juga berminat dengan pemain sensasional Inter itu.


3. Tidak Akan Menjual Icardi

Mauro Icardi tengah membawa bola.

Ausilio menerangkan, Inter Milan menetapkan klausul 110 juta euro untuk mantan penyerang Sampdoria tersebut. Namun saat ini La Beneamata belum membuka momen negosiasi.

“Memang ada klausul pelepasan (110 juta euro atau Rp1,8 triliun) di kontrak itu, tetapi memiliki tenggat waktu dan hanya berlaku untuk klub-klub di luar Italia,” pungkasnya.

Bursa TransferLiga ChampionsInter MilanMauro IcardiPiero Ausilio

Berita Terkini