x

Jadwal Liga 2 Pekan Ke-5: Langkah Persis dan Usaha PSIM

Selasa, 15 Mei 2018 06:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Liga 2.

Kompetisi Liga 2 2018 akan kembali memainkan pekan kelima pada Selasa (15/05/18). Seperti biasanya, pertandingan nanti akan dilangsungkan oleh beberapa klub yang berasal dari wilayah timur dan barat.

Tentu saja pertandingan nanti bakal berlangsung menarik. Sebab, selain Liga 1, Liga 2 juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat si kulit bundar di Tanah Air.

Baca Juga

1. Wilayah Barat

Logo Persis Solo.

Dari wilayah barat, Liga 2 akan memepertemukan Persika Karawang kontra Persiraja Banda Aceh pada pukul 16.00 WIB. Sementara itu, di jam yang sama Semen Padang akan bertandang ke markas Persibat Batang.

Lalu ada Persis Solo yang akan bersua Perserang Serang. Laga ini diprediksi akan menarik untuk disaksikan pencinta sepakbola Indonesia.


2. Wilayah Timur

Logo PSIM Yogyakarta.

Lalu di wilayah timur akan menyajikan pertandingan yang sama serunya seperti wilayah barat. Pada pukul 16.00 WIB akan mempertemukan Persiwa Wamena kontra Persegres Gresik United. Lalu ada Kalteng Putra melawan PSBS Biak.

Sementara itu pada pukul 19.00 WIB akan mempertemukan PSIM Yogyakarta melawan Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan ditayangkan oleh IndiHome dan Youtube.


3. Hasil Senin (14/05/18)

Ilustrasi logo Liga 2.

Blitar United 1-1 Madura FC.

Persik Kendal 0-0 PSPS Riau.

Semeru FC 2-1 PS Mojokerto Putra.

Persegres Gresik UnitedPSIM YogyakartaPersis SoloPersiwa WamenaPersiba BalikpapanPerserangPersika KarawangLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini