x

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2018: Persija Jakarta vs Home United

Selasa, 15 Mei 2018 09:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Piala AFC.

Persija Jakarta akan melakoni laga krusial saat menjamu Home United di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/05/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Persija sangat membutuhkan kemenangan untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Di leg pertama, Tim Macan Kemayoran mesti rela mengakui keunggulan tuan rumah 3-2. 

Baca Juga

1. Modal Gol Tandang

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol usai Ramdani Lestaluhu mencetak gol ke gawang Home United.

Walau di leg pertama kalah, Persija sejatinya memiliki kans besar untuk mengembalikan keadaan. Dengan modal dua gol di Singapura, Persija akan lebih mudah meraih kemenangan secara agregat. Apalagi, Persija main di kandang di mana sejauh ini mereka selalu meraih hasil sempurna. Selain itu, faktor Jakmania yang bakal memenuhi stadion juga dapat memberikan energi bagi skuat Persija


2. Kembalinya 2 Pilar Penting

Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

Kabar gembira datang jelang leg ke-2. Dua pemain kunci yang sebelumnya absen, Jaimerson da Silva dan Rezaldi Hehanusa, dikabarkan sudah siap merumput kembali memperkuat Tim Macan Kemayoran. 

Setidaknya, kehadiran dua pemain tersebut bisa mempertebal kekuatan skuat Persija yang saat ini sedikit timpang usai ditinggal kiper andalannya, Andritany. Dua kiper Persija lainnya, Rizky Darmawan dan Daryono, terbukti belum bisa meunjukan performa yang selevel dengan Andritany. Bahkan, salah satu gol milik Home United bersarang akibat kesalahan antisipasi Rizky. 


3. Jadwal Siaran Langsung

Logo AFC cup

Berikut Jadwal siaran langsung pertandingan leg kedua AFC Cup 2018 semifinal zona ASEAN hari ini Selasa (15/05/18):

Persija Jakarta vs Home United - 19:30 WIB (Indosiar)

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija JakartaAFC CupStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalRezaldi HehanusaJaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini