x

Link Live Streaming: Persija vs Home United

Selasa, 15 Mei 2018 18:29 WIB
Editor: Juni Adi
Persija Jakarta

Misi sulit harus diemban Persija Jakarta kala menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dalam laga leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN, pada Selasa (15/05/18).

Hal tersebut dikarenakan Macan Kemayoran takluk dengan skor 3-2 di leg pertama, dan harus menang dengan margin minimal 1 gol tanpa kebobolan, agar bisa melanjutkan kiprahnya di Piala AFC.

Baca Juga

1. Jelang Pertandingan

Home United vs Persija Jakarta

Bertandang ke GBK dengan modal keunggulan, membuat Home United sedikit jumawa. Pelatih Home,  Aidil Sharin bahkan melemparkan psywar sebelum laga.

Ia mengatakan tidak akan memberikan kesempatan pada tuan rumah untuk melenggang bebas ke final Piala AFC zona ASEAN.

"Pastinya kami punya rencana tersendiri, sejujurnya kami tidak hanya bertahan, tapi akan menyerang juga. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tuturnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun menanggapi santai psywar yang dilontarkan pelatih lawannya itu. Teco beranggapan, Persija masih punya peluang besar untuk ke babak selanjutnya.

"Saya gak mau dengar itu (pernyataan pelatih Home United) saya konsen ke tim saya. Kita lihat nanti mereka bertahan atau tidak. Kami sudah berlatih, tim juga sudah sesuai target awal manajemen. Sekarang semua elemen dari manajemen, suporter, dan pemain pasti mau ke final," ucap Teco.


2. Susunan Pemain Kedua Tim

Preskon jelang laga AFC Cup, Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim FC, Perwakilan Johor Aidil Zafuan dan pelatih Raul Longhi, Perwakilan Persija Jakarta Ismeda Sofyan dan pelatih Stefano Cugurra Teco.

3. Link Streaming

Live Streaming.

Link streaming 1: Klik di sini

Link streaming 2: Klik di sini

Disclaimer:

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini