x

Klub-klub Elite Eropa Lakukan Hal Ini untuk Fans Indonesia yang Berpuasa

Kamis, 17 Mei 2018 12:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
AS Roma

Hari ini, Kamis (17/05/18), umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mulai menjalankan ibadah puasa. Hal ini pun ternyata tak luput dari perhatian klub-klub sepakbola ternama Eropa. 

Baca Juga

1. Ucapan dari Klub Italia

Logo Juventus.

Dua klub asal Italia, Juventus dan Roma, memberikan ucapan tersebut melalui media sosial Twitter. Melalui akun resmi berbahasa Indonesia, mereka memberikan ucapan selamat puasa bagi seluruh fansnya di Indonesia. Tak hanya sekedar tulisan, mereka juga menambahkan foto atau gambar bernuansa Ramadan. 


2. Duo Liga Primer Inggris

Skuat Manchester City melongo melihat trofi Liga Primer Inggris terjatuh.

Tak hanya klub Italia, klub dari ranah Inggris pun tak ketinggalan. Adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur yang saat ini telah memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. Keduanya juga mengucapkan melalui akun resmi berbahasa Indonesia.  


3. Rutin

Caption

Klub-klub sepakbola, baik internasional maupun nasional, memang kerap memberikan ucapan-ucapan terkait hari raya. Tak hanya ucapan hari raya, mereka juga sering memberikan ucapan lain seperti hari kenegaraan dan lain sebagainya. Upaya ini dilakukan oleh klub-klub Eropa untuk mendekatkan diri kepada jutaan fans-fansnnya yang ada di Indonesia. 

Manchester CityJuventusTottenham HotspurAS RomaPuasaPuasa RamadhanBola InternasionalRamadanRamadan 2018

Berita Terkini