x

Ditaklukkan Bhayangkara, Mitra Kukar Nilai Kurang Beruntung

Jumat, 18 Mei 2018 02:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Rafael Berges

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin  tetap menaruh respek terhadap anak buahnya. Meski ditaklukkan oleh Bhayangkara, dia menilai pasukan Naga Mekes sudah berjuang maksimal.

Bermain di pekan sembilan Liga 1 2018, Mitra Kukar harus takluk dari tuan rumah Bhayanhkara FC. Bermain di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Mitra Kukar takluk dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

1. Belum Beruntung

Rafael Berges pelatih Mitra Kukar saat konferensi pers.

Mitra Kukar takluk oleh gol tunggal Muhammad Hargianto di menit ke-41. Menanggapi kesalahan ini, pelatih Mita Kukar, Rafael Berges angkat bicara.

"Hasil akhir dalam sepakbola memang penting. Tapi memang kami belum beruntung di hasil akhir," ucap Berges selepas laga.


2. Tim Bermain Bagus

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Bukan tanpa alasan Berges menilai timnya kurang beruntung di laga ini. Sebab dia melihat Bayu Pradana dan kolega bermain apik di malam ini.

"Tim kami sebenarnya bermain bagus. Mereka banyak menciptakan peluang dan terus menyerang. Tapi memang kami tidak berhasil mencetak gol," jelas Berges.


3. Tetap Positif

Septian David Maulana (kiri) dan Rafael Berges Marin (kanan)

Kini dengan hasil ini, pelatih asal Spanyol ini pun tak patah arang. Baginya dia tetap percaya akan timnya untuk meraih hasil baik.

"Saya tetap positif untuk tim saya. Mereka akan terus meraih hasil positif di Liga 1 karena masih banyak laga musim ini," tutup dia.

Mitra KukarLiga IndonesiaMuhammad HargiantoBhayangkara FCLiga 1Rafael Berges

Berita Terkini