x

Miliki Kenangan Manis di Persela, Addison Tetap Ingin Persija Menang

Sabtu, 19 Mei 2018 17:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Addison Alves menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta.

Addison Alves akan berada di persimpangan jalan di pekan kesembilan Liga 1 2018. Bagaimana tidak dia harus menghadapi mantan klubnya saat Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan.

Bomber Persija itu mengaku memiliki kenangan tersendiri dengan Persela Lamongan. Namun meski begitu dia akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan bagi Persija Jakarta.


1. Tetap Profesional

Addison Alves saat memperkuat Persela Lamongan.

Addison yang kini bermain untuk Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan. Menghadapi situasi ini, Addison sebagai pemain akan bersikap profesional.

Baginya, meski Lamongan memiliki kesan tersendiri dan masih tersimpan di hatinya. Dia akan tetap berusaha bermain dan berjuang untuk Persija di laga besok. Addison memang diketahui sempat berkostum Persela Lamongan pada tahun 2014 silam.

"Saya kira kota ini sudah saya kenal sekali. Saya disini juga sudah banyak kenal orang. Sekarang berbeda, tahun kemarin saya berbaju Persipura kini Persija," ucap Addison.

"Saya siap kasih maksimal untuk tim Persija besok. Saya selalu doakan Persela juga sukses tapi tim saya beda. Saya juga besok ingin fight untuk menang dengan Persija," jelas dia.


2. Tak Akan Selebrasi

Teco dan Addison Alves.

Namun meski begitu, Addison tetap menaruh respek terhadap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Dia berjanji tidak akan melakukan selebrasi bila mencetak gol ke gawang Persela.

"Soal pertandingan kita harus fokus dan juga termotivasi untuk menang. Pastinya saya pasti fight mau menang disini," beber pemain yang disapa Acung ini.

"Memang saya disini banyak kenalan tapi yang penting kerja keras untuk tim saya. Kalau cetak gol saya selebrasi minta maaf. Kalo teman teman cetak gol juga ikut, tapi respek tetap ada," tutup dia.


3. Poin Sama

Persela Lamongan vs Persija Jakarta.

Perlu diketahui, sebelum laga Persela vs Persija dimulai, posisi kedua tim di papan klasemen hanya berselisih satu peringkat.

Persija berada di peringkat 12 dengan koleksi 10 poin, sementara Persela berada di bawahnya dengan perolehan poin yang sama. Hanya saja, Persija lebih unggul selisih gol dan kebobolan.

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Addison Alves

Berita Terkini