x

Yakin Persija Kalahkan Persela, Teco Beri Penjelasan

Sabtu, 19 Mei 2018 15:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stefano Cugurra Teco dan Addison Alves.

Persija Jakarta bersiap menantang Persela Lamongan dalam lanjutan pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran akan meladeni Laskar Joko Tingkir di Stadio Surajaya, Lamongan, Minggu (20/05/18) besok.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai timnya dalam kondisi baik jelang menghadapi Persela. Terlebih baginya Persija memiliki waktu cukup untuk beristirahat.


1. Lupakan Kekalahan AFC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Jelang laga ini Persija pun mengaku dalam kondisi baik. Bahkan tim asal Ibukota ini menilai sudah melupakan kekalahan mereka atas Home United di ajang AFC Cup.

"Kita sekali lagi Persija sudah fokus di Liga 1 sekarang. Kita sudah punya waktu satu hari buat istirahat yang recovery dan setelah itu kita juga sudah punya latihan taktik," ucap pelatih Persija Jakarta, Teco di Lamongan.

Baca Juga

2. Siap Tempur

Latihan Persija Jakarta.

Teco memang menilai timnya dalam kondisi baik. Bahkan pelatih asal Brasil ini menilai Ismed Sofyan dan kolega akan berjuang keras di lapangan besok.

"Baru kemarin kita datang ke Lamongan dan kita bisa istirahat dan bisa lebih recovery. Hari ini kita punya latihan terakhir untuk persiapan melawan Persela Lamongan," beber dia.

"Pasti besok semua pemain kerja keras dalam lapangan agar dapat hasil baik buat Persija," tutur Teco.


3. Dihantui Trend Negatif

Para pemain Persija tampak tertunduk lesu setelah kalah dari Home United.

Bukan tanpa alasan bagi Teco ingin meraih kemenangan di laga besok. Sebab kemenangan akan memutus trend negatif yang diraih Persija.

Seperti kita ketahui, Persija tengah dalam trend menurun. Dimana mereka baru saja meraih tiga kekalahan beruntun. Bahkan Persija Jakarta saat ini terperosok di papan bawah klasemen. Persija menghuni peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2018.

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini