x

Detik-detik Titus Bonai Mengamuk Pasca Borneo Kalah dari PSM

Minggu, 20 Mei 2018 04:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
PSM Makassar vs Borneo FC.

Borneo FC harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (20/05/18) malam.

Kemenangan PSM Makassar di dapat pada menit-menit akhir pertandingan, yakni 90+4'. Gol tersebut didapat dari sepakan bebas Guy Junior yang tak mampu dihalau Nadeo Argawinata.

Baca Juga

1. Titus Bonai Ngamuk

PSM Makassar vs Borneo FC.

Usai pertandingan penyerang Borneo FC Titus Bonai tiba-tiba berlari ke tengah lapangan. Dirinya seperti tidak terima akan keputusan wasit Handri Kristanto dalam pertandingan tersebut.

Bahkan sang pengadil lapangan harus dikawal oleh pihak kepolisian demi keselamatannya terjaga. Selain itu para pemain Borneo FC juga dihadang pihak keamanan agar hal-hal anarkis tidak terjadi.


2. Pemain dan Pelatih

PSM Makassar vs Borneo FC.

Tidak hanya Titus Bonai yang mengamuk, terdapat beberapa pemain seperti Lerby Eliandry hingga Marlon da Silva ikut tak terima akan kepemimpinan sang pengadil lapangan.

Tidak hanya itu pelatih Dejan Antonic dan staf pelatih lainnya juga ikut menyerbu wasit Handri Kristanto. Mereka tampak menyampaikan unek-uneknya pasca pertandingan.


3. Tempo Panas

PSM Makassar vs Borneo FC.

Pertandingan PSM Makassar dan Borneo FC berlangsung sangat panas. Sebab beberapa kali terjadi benturan antarpemain. Selain itu beberapa keputusan wasit juga dinilai kurang tepat oleh Borneo FC.


4. Masih Geram

PSM Makassar vs Borneo FC.

Dalam sesi konferensi pers pasca laga dan kerusuhan tersebut, pelatih Borneo FC Dejan Antonic memilih untuk menahan diri tidak berkomentar banyak.

"No Comment," tutur pelatih asal Serbia itu pada awak media.

Dejan AntonicPSM MakassarBorneo FCTitus BonaiPolisiLiga IndonesiaLerby EliandryStadion Andi MattalattaLiga 1

Berita Terkini