x

Prediksi Mitra Kukar vs PSMS Medan: Duel Dua Tim Jago Kandang

Minggu, 20 Mei 2018 14:45 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Mitra Kukar vs Psms Medan
Mitra Kukar vs Psms Medan

Liga 1 2018 akan memasuki pekan ke-10. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah laga antara Mitra Kukar melawan PSMS Medan. Kedua tim akan bentrok di Stadion Aji Imbut. 

Kedua tim sama-sama memiliki penampilan bagus saat berlaga di kandang. Namun, saat bermain tandang, kedua tim seperti kehilangan tajinya. Mitra Kukar memenangkan 3 dari 4 pertandingan kandang mereka sejauh ini. Sedangkan PSMS memenangkan 4 dari 5 pertandingan kandang musim ini. 

Maka pada pertandingan ini, sudah tentu tuan rumah Mitra Kukar lebih diunggulkan. Apalagi mereka berambisi untuk merangkak naik di klasemen. Pasalnya, Mitra Kukar ada di posisi 14, hanya terpaut dua tingkat dari zona degradasi. 

Menjamu PSMS Medan, Mitra Kukar masih akan mengandalkan dua pemain asingnya. Fernando Rodriguez yang sudah mencetak 9 gol, tentu menjadi tumpuan di lini depan. 

Untuk memberi umpan-umpan matang, ada nama Dedi Hartono yang sudah memberi 5 assist untuk rekan-rekan setimnya. Dan tak lupa ada Danny Guthrie yang menjadi penyeimbang di lini tengah Naga Mekes. 

Mitra Kukar vs Psms Medan

Di kubu lawan, PSMS harus segera berbenah. Ayam Kinantan selalu kalah dalam laga tandang mereka musim ini. Dari 4 laga tandang, tak satu pun poin berhasil dibawa pulang oleh Legimin Raharjo dkk. 

Untuk itu, melawan Mitra Kukar harus jadi momen kebangkitan anak asuh Djajang Nurdjaman merubah stigma jago kandang yang melekat kepada mereka musim ini. 

Player to Watch

Danny Guthrie (Mitra Kukar)

Mitra Kukar vs Psms Medan

Fernando Rodriguez boleh menjadi top skor sementara Liga 1 2018. Tapi jangan lupakan peran Danny Guthrie di lini tengah Naga Mekes. Karena tanpa kreasi permainan dan suplai bola dari Guthrie, barisan depan Mitra Kukar akan kesulitan. 

Dilshod Sharofetdinov (PSMS Medan)

Mitra Kukar vs Psms Medan

Gol tunggalnya di pekan ke-9 membuat PSMS berhasil mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC. Gol itu bisa menjadi awal dari keran golnya. Dilshod bisa saja kembali menjadi pembeda kala menghadapi Mitra Kukar. 

Mitra Kukar vs Psms Medan
Mitra KukarPreviewPSMS MedanPrediksiLiga IndonesiaLiga 1Danny GuthrieDilshod Sharofetdinov

Berita Terkini