x

Zidane: Mari Bicarakan Neymar Setelah Final Liga Champions

Minggu, 20 Mei 2018 20:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Neymar dan Logo Real Madrid.

Neymar memang baru saja didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan harga senilai 333 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun pada musim panas kemarin.

Transfer tersebut juga menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Menariknya, meski belum bulat satu tahun bermain bagi PSG, Neymar sudah sering dikait-kaitkan akan direkrut oleh Madrid.


1. Pemilik PSG Pasrah

Neymar dan Nasser

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi sendiri akhirnya angkat suara. Ia seakan pasrah jika memang Neymar harus pergi dari klubnya dengan cepat.

Menurutnya, tidak ada satu pemain pun yang namanya lebih besar daripada nama sebuah klub.

"Tidak ada yang lebih besar dari klub. Oleh karena itu pelatih atau para pemain tidak bisa lebih besar dari klub," tandas Al-Khelaifi kepada L'Equipe.


2. Zidane Siap Bahas Usai Final

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini juga seakan memberikan sebuah sinyal jika klubnya benar akan merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Hanya saja, Zidane tidak ingin terlalu banyak membahasnya saat ini, karena ia ingin fokus membawa timnya untuk bermain di final Liga Champions 2017/18.

“Saya belum mau dan tidak akan lagi membahas tentang pemain yang bukan milik saya. Masih ada pertandingan tersisa, setelah itu kami akan membahas apa pun yang kalian mau, tapi kalau sekarang tidak,” tegas Zidane dilansir Football Espana.

“Masalah Neymar kita juga bahas setelah final Liga Champions,” tutup Zidane.


3. Final Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid akan melawan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions 2017/18 pada hari Minggu (27/05/18) pukul 01:45 WIB di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Real MadridNeymarZinedine ZidaneLaLiga SpanyolParis Saint-GermainPSGLiga SpanyolBola InternasionalNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini