x

Hadapi Borneo FC, Bali United Kehilangan Spaso dan Bachdim

Senin, 21 Mei 2018 15:30 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Bali United akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (23/05/18) mendatang. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu memboyong sebanyak 20 pemain terbaik menuju Samarinda.

Dari 20 pemain yang diboyong ke Samarinda, nyatanya tak ada nama Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim di daftar skuat. Kedua pemain itu dikabarkan mengalami cedera pada saat berhadapan dengan Arema FC di pekan kesembilan pada Jumat (18/05/18).


1. Bachdim Butuh Pemeriksaan

Usai laga Irfan Bachdim harus dlarikan ke rumah sakit.

Dokter Tim Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, menjelaskan jika Irfan Bachdim mengalami cedera pada saat berbenturan dengan pemain bertahan Arema, Bagas Adi Nugroho.

"Sudah diperiksa (cedera Bachdim), tapi hasil pemeriksaan dokter masih membutuhkan waktu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan detail. Jika pemeriksaan telah selesai, baru bisa saya jawab semuanya,” beber Ade.    

“Ya memang ada benturan di kaki kanannya. Tapi kami belum tahu jelas itu cedera apa. Karena masih periksa dulu. Otomatis berpengaruh terhadap cedera sebelumnya. Karena dia pernah cedera di sana (lutut).” tambah Ade. 


2. Spaso Juga Cedera

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memiliki nasib yang sama seperti Bachdim. Kedua pemain ini mengalami cedera yang cukup serius pada saat berhadapan dengan Arema FC, pada jumat (18/05/18) lalu.

“Cedera Spaso, masih sama seperti kondisi Bachdim. Sudah saya periksa semua. Tapi dari hasil pemeriksaan, dokter belum bisa menginformasikan hasilnya,” kata Ade.

“Setelah itu ada, baru dokter bisa menyimpulkan cederanya dan penanggulangan terapinya. Memang Spaso ada nyeri di kaki kiri,” pungkasnya.


3. 20 Pemain yang Dibawa ke Samarinda

Logo Bali United.

Berikut 20 pemain Bali United yang diboyong menuju Samarinda :

1. Wawan Hendrawan

2. Diky Indriyana

3. Ricky Fajrin

4. I Made Andhika Wijaya

5. Taufik Hidayat

6. Demerson Bruno Costa

7. Ahn Byungkeon

8. Agus Nova Wiantara

9. Ahmad Agung Setia Budi

10. Fadil Sausu

11. Muhammad Taufiq

12. I Gede Sukadana

13. Kadek Agung Widnyana

14. Milos Krkotic

15. Nick Van Der Velden

16. Stefano Lilipaly

17. Miftahul Hamdi

18. Martinus Novianto Ardhi

19. I Nyoman Sukarja

20. Yandi Sofyan Munawar

Irfan BachdimBorneo FCIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini