x

Komentar Sombong Sergio Ramos Jelang Final Liga Champions

Senin, 21 Mei 2018 02:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sergio Ramos selebrasi usai Real Madrid dipastikan ke final Liga Champions.

Mengalahkan Liverpool di partai final Liga Champions akan membuat Real Madrid menjadi salah satu tim terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola dunia.

Anggapan itu muncul dari kapten Los Blancos, Sergio Ramos yang suka berbicara sesuatu yang kontroversial. Ramos merasa mengangkat trofi Liga Champions musim ini akan semakin memastikan dominasi mereka dalam beberapa tahun terakhir di Eropa.

Baca Juga

1. Sergio Ramos Sombong

Sergio Ramos meminta maaf ke pendukung Sevilla.

Sergio Ramos juga sesumbar bahwa timnya memang sudah tampil bagus dalam kompetisi sepakbola paling elit di Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami, semua orang juga tahu seberapa penting Liga Champions untuk kami. Kami telah bermain bagus dalam beberapa tahun terakhir ini, dan ini kesempatan yang besar. Kami tahu itu," ucap Ramos dikutip dari Marca.com.


2. Jangan Berpuas Diri

Villareal vs Real Madrid.

Bek Timnas Spanyol ini juga mengaku bahwa jika nanti memang kembali memenangkan Liga Champions tidak menjamin masa depan klub karena situasi dunia sepakbola yang sungguh dinamis saat ini.

"Saya akui itu memang ambisi saya (kembali menangkan Liga Champions). Tapi saya tidak tahu ke depannya. Sepakbola bergerak begitu cepat, jadi anda tidak punya cukup waktu untuk berpuas diri," aku Ramos.


3. Bukan Hanya Ramos

Marcelo saat cetak gol ke gawang PSG.

Bukan hanya Ramos yang ingin memenangkan pertandingan final akhir bulan nanti. Pemain lain, Marcelo, juga menyuarakan hal yang sama.

“Kerendahan hati, kerja keras, kebersamaan, dan ambisi adalah kunci untuk memenangkan final,” kata bek kiri asal Brasil itu.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio Ramos

Berita Terkini