x

PSG: Neymar Bertahan dan Kami Tidak Takut Sanksi UEFA!

Senin, 21 Mei 2018 04:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Setelah menyatakan Neymar akan tetap bersama Paris Saint-Germain, pemilik klub, Nasser Al Khelaifi telah mengungkapkan bahwa ayah sang pemain juga mengatakan hal yang sama pada dirinya.

Jelang bursa transfer musim panas dibuka, Real Madrid memang semakin santer dikabarkan untuk menggaet Neymar dari Ligue 1, hanya berjarak 12 bulan dari kepindahan mega transfernya dari Barcelona tahun lalu.

Baca Juga

1. Ini Kata Ayah Neymar

Nasser Al Khelaifi

Al Khelaifi pun membeberkan bahwa sang pemain sebenarnya sudah lelah dengan semua rumor yang bertebaran tentang masa depannya. Apalagi sang ayah juga mengatakan dia akan tetap di PSG.

"Neymar lelah dengan semua rumor tentang masa depannya. Bahkan ayahnya sendiri mengatakan pada saya, masa depan Neymar di sini, di Paris," ucap konglomerat asal Qatar ini kepada L'Equipe

"Selama ini hanyalah media Spanyol yang mengatakan itu (Neymar ke Real Madrid). Jika anda percaya mereka, anda yang salah."


2. Sanksi UEFA?

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Al Khelaifi juga memberi komentar tentang situasi PSG terkait Financial Fair Play, di mana banyak anggapan mereka akan terkena sanksi usai investasi besar-besaran di setiap bursa transfer.

"Jika itu benar bahwa UEFA sangat berkeras, itu bahkan tidak adil untuk kami. Jujur, untuk saya, jika PSG disanksi, itu akan mengejutkan, tidak normal dan jelas ini skandal!" jelasnya lagi.

"Kami tidak melakukan kesalahan. Kami hormati peraturan. Orang-orang tahu, dari mana uang yang kami pakai dan kami tidak punya hutang, kami punya jaminan itu.

"Ada klub-klub lain di liga-liga negara lain yang punya hutang. Contohnya, di Spanyol, ada banyak klub yang punya hutang belum dilunasi," tutupnya.


3. Sinyal Rekrut Neymar dari Zidane

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini juga seakan memberikan sebuah sinyal jika klubnya benar akan merekrut pemain asal Brasil tersebut. Hanya saja, Zidane tidak ingin terlalu banyak membahasnya saat ini, karena ia ingin fokus membawa timnya untuk bermain di final Liga Champions 2017/18.

“Saya belum mau dan tidak akan lagi membahas tentang pemain yang bukan milik saya. Masih ada pertandingan tersisa, setelah itu kami akan membahas apa pun yang kalian mau, tapi kalau sekarang tidak,” tegas Zidane dilansir Football Espana.

“Masalah Neymar kita juga bahas setelah final Liga Champions,” tutup Zidane.

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini