x

Bersiap Tantang PSM, Kondisi Pemain Asing Persib Mengkhawatirkan

Senin, 21 Mei 2018 07:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Latihan Persib di bulan Ramadan.

Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/05/18), untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18).

Pada sesi latihan tersebut, gelandang Persib, Oh In-Kyun harus menjalankan program latihan terpisah.


1. Alami Cedera

Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun.

Menurut pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez, pemain asing asal Korea Selatan tersebut mengalami masalah di bagian kakinya.

"Karena In-Kyun mengalami sedikit nyeri hari ini, tapi saya rasa besok dia sudah pulih," kata pelatih berusia 61 tahun ini di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/05/18).

Baca Juga

2. Belum Latihan Bersama

Mario Gomez saat ditanya awak media.

Gomez menambhkan, In-Kyun terpaksa tidak diberikan program yang sama dengan pemain lainnya, agar kondisinya tidak semain parah dan bisa segera pulih. Apalagi, Maung Bandung akan melakoni laga kandang perdana di bulan Ramadan 1439 H.

"Dia cedera di bagian engkel tapi hari ini dia sudah istirahat, jadi saya rasa dia tidak apa-apa," jelasnya.


3. Bisa Lawan PSM

Latihan Persib di bulan Ramadan.

Pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini merasa yakin In-Kyun akan segera pulih dalam waktu dekat, sehingga pihaknya tetap mempersiapkan pemain bernomor punggung 33 ini untuk menghadapi PSM.

"Ya tentu dia masih bisa main karena hari ini hanya recovery saja jadi tidak masalah untuk besok," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezOh In-Kyun

Berita Terkini