x

Tak Panggil Top Skor Serie A, Argentina Umumkan Skuat Resmi Piala Dunia 2018

Selasa, 22 Mei 2018 01:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Skuat Timnas Argentina saat sesi latihan.

Negara-negara peserta Piala Dunia 2018, satu persatu mulai mengumumkan skuat yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Salah satu negara yang mengumumkan skuatnya adalah juara dunia dua kali, Argentina

Seperti sudah diprediksi, Lionel Messi menjadi nama yang tak tergantikan di lini depan La Albiceleste. 

Baca Juga

1. Tanpa Top Skor Serie A

Mauro Icardi bersama Inter Milan

Sebelumnya pelatih Jorge Sampaoli, memang kesulitan untuk menentukan para pemain di lini depan untuk menemani Lionel Messi. Dan akhirnya, Sampaoli harus menyingkirkan nama top skor Serie A Italia, Mauro Icardi. 

Icardi yang mencetak 29 gol untuk Inter Milan ditinggalkan, dan Sampaoli lebih memilih striker Juventus Paulo Dybala yang ada di bawah Icardi dalam daftar top skor dengan 22 gol. 


2. Dua Kiper Liga Primer Inggris

Victor Lindelof dan Sergio Romero menunjukan ekspresi wajahnya yang lesu kalah dari Bristol FC.

Sampaoli memanggil dua kiper yang hanya jadi pelapis di Liga Primer Inggris, Sergio Romero dan Willy Caballero. Dua kiper itu akan bersaing untuk mengawal gawang Argentina dengan kiper River Plate, Franco Armani. 


3. Daftar Skuat

Skuat Timnas Argentina Piala Dunia 2018.

Berikut 23 nama dalam skuat resmi Argentina di Piala Dunia 2018. 

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Willy Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Federico Fazio (Roma), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Taglafico (Ajax), Javier Mascherano (Hebei Fortune), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Torino).

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (AC Milan), Angel Di Maria, Giovani Lo Celso (both Paris St-Germain), Manuel Lanzini (West Ham), Cristian Pavon (Boca Juniors), Maximiliano Meza (Independiente), Eduardo Salvio (Benfica).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (both Juventus), Sergio Aguero (Manchester City).

ArgentinaLionel MessiPiala DuniaMauro IcardiPiala Dunia 2018Jorge SampaoliBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini