x

Ini 3 Unggahan Terakhir The Jakmania yang Tewas karena Kecelakaan

Selasa, 22 Mei 2018 18:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

Baru-baru ini dunia sepakbola Indonesia kembali dirundung duka mendalam. Lantaran terdapat dua suporter penikmat si kulit bundar yang meregang nyawa akibat kecelakaan.

Korban pertama diketahui merupakan pendukung Persebaya Surabaya Bonek bernama Dio yang berusia 16 tahun. Lalu kedua ada dari suporter Persija Jakarta The Jakmania bernama Rizky Febriyansyah.

Baca Juga

1. Unggahan Pertama

Rizky Febriyansyah.

Tetapi sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia, Rizky sempat mengunggah beberapa momen selama almarhum di Surabaya. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram bernama @rizkyyfeb12.

Unggahan pertama memperlihatkan kalau Rizky sedang berada di sebuah apartemen di kawasan Surabaya. Dalam video tersebut memperlihatkan suasana kawasan apartemen.

via GIPHY


2. Unggahan Kedua

The Jakmania Rizky Febriyansyah yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Lalu unggahan kedua memperlihatkan kalau Rizky tengah berada di kolam renang apartemen. Foto tersebut memperlihatkan kalau The Jakmania Angke itu tengah duduk memandang suasana sore hari di High Point Serviced Apartement.

Rizky Febriyansyah.

3. Unggahan Ketiga

Rizky Febriyansyah (kanan).

Unggahan ketiga atau terakhir juga menampilkan dimana Rizky tengah berenang di kolam renang apartemen. Berlatar belakang gedung-gedung, Rizky juga tak lupa bergaya salam jempol telunjuk (Sajete).

Rizky Febriyansyah.

4. Kronologi Kecelakaan

Rizky, Jakmania yang tewas.

Almarhum Rizky menjadi korban kala tengah berboncengan sepeda motor dengan temannya untuk jalan-jalan mengelilingi Kota Pahlawan. Sebab jadwal kereta api Rizky berangkat pada esok harinya.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya. Akan tetapi nyawa dua korban tak bisa diselamatkan lagi. Parahnya pengemudi truk yang menabrak korban langsung melarikan diri.

IndonesiaThe JakmaniaSuporter sepakbolaSuporterInstagramSuporter Pecinta Sepakbola NasionalLiga Indonesia

Berita Terkini