x

Jamu Perseru, Armada PS TIRA Siap Tempur

Selasa, 22 Mei 2018 02:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
PS TIRA.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mengaku tim asuhannya sudah siap tempur saat menjamu Perseru Serui, Selasa (22/05/18) malam, dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Rudy menyebut saat ini timnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

"Anak-anak dalam kondisi baik. Saya tekankan pada mereka agar bermain baik. Jangan sampai ada kesalahan individu atau salah-salah passing lagi," tutupnya.

Baca Juga

1. Waspadai Pemain Asing Perseru

Striker Perseru Serui, Silvio Escobar.

Meski begitu, Rudy mengingatkan pada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan dari pemain asing Perseru, Silvio Escobar. "Keberadaan Silvio Escobar tentu jadi kewaspadaan kami," ungkapnya.


2. Pertahanan Rapat Perseru

PS TIRA.

Selain mewaspadai permainan Escobar, Rudy mengaku masih mencari cara untuk membongkar pertahanan tim tamu. Menurutnya, meski posisi Perseru jauh berada di bawah mereka, namun pertahanan mereka dikenal cukup rapat.

"Pertahanannya bagus, itu mereka buktikan dengan jumlah gol yang bersarang ke gawang mereka begitu sedikit meski di klasemen sementara mereka berada di pa


3. Tren Positif

Ps Tira Vs Perseru

PS TIRA sedang dalam tren positif usai mendapatkan kemenangan dua kali beruntun saat menghadapi  PSMS Medan dan PSIS Semarang. Untuk saat ini PS TIRA menghuni posisi tujuh klasemen dengan koleksi 13 poin.

Perseru SeruiLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1Silvio EscobarPS TIRA

Berita Terkini