x

Lawan PSM, Gelandang Persib Punya Motivasi Berlipat

Selasa, 22 Mei 2018 16:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Gomez memberikan instruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar memiliki motivasi tersendiri pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18). 

Baca Juga

1. Lebih Emosional

Konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut pemain berusia 25 tahun ini akan berhadapan dengan mantan timnya, sehingga ia memiliki semangat yang berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib meraih kemenangan. 

"Pertama lawan Makassar sedikit berbeda, lebih emosional tapi lebih semangat," kata Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/05/18).


2. Siap Maksimalkan Peluang

Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini menambahkan, tidak memprioritaskan mencetak gol ke gawang mantan timnya, karena yang terpenting baginya adalah meraih kemenangan dan mempertahankan tren positif di kandang. 

Meski begitu, jika mendapatkan peluang dan kesempatan, pemain yang sering menjadi andalan di tim Maung Bandung ini tidak akan menyia-nyiakannya dan siap memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol.

"Untuk cetak gol bukan gak ada, tapi yang penting kita bisa menang, jadi kita butuh poin untuk naik ke atas harus menang buat besok," tegas Ghozali. 


3. Rekor Baik PSM

Pemain Persib berlatih di bulan Ramadan.

Persib sendiri pada pertemuan terakhir dengan PSM, harus mengakui keunggulan tim besutan pelatih Robert Rene Alberts dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan turnamen pra musim Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA. 

Selain itu, PSM memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persib, karena di pertandingan terakhir mampu menaklukkan Borneo FC. Sehingga kepercayaan diri pemain PSM sedang dalam kondisi bagus. 

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini