x

Manchester United Resmikan Kontrak Wonderkid Irlandia Utara

Selasa, 22 Mei 2018 18:03 WIB
Penulis: Gerry Crisandy | Editor: Isman Fadil

Manchester United telah mengonfirmasi kesepakatan untuk mengikat seorang gelandang. Tidak melulu pemain bintang yang berpengalaman, kali ini, The Red Devils mencapai kesepakatan dengan seorang bakat muda.

Baca Juga

1. Kontrak Profesional

Ethan Galbraith.

Ethan Galbraith telah mendandatangani kontrak profesionalnya bersama Manchester United. Pemain 17 tahun ini tampil sebanyak 15 kali di tim U-18 di bawah asuhan Kieran McKenna dan dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk mendapatkan posisi di klub.


2. Momen Membanggakan

Ethan Galbraith.

"Ini adalah momen membanggakan untuk saya dan keluarga saya. Tumbung sebagai seorang anak kecil, jelas saya selalu ingin bermain sepakbola -- terutama untuk tim terbesar di dunia juga," ujarnya dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Saya sangat bangga dan ingin mendorong dari sini. Ini adalah tahun yang baik. Kami memenangkan liga tapi, tentu saja, itu adalah bonus. Saya melesatkannya dengan baik melawan (Manchester) City."

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan saat merayakannya karena itu adalah gol pertama saya untuk klub, tapi itu sangat menyenangkan."

"Saya telah pindah bersama keluarga yang saya tumpangi dan semuanya baik-baik saja."


3. Telah Wakili Irlandia Utara di Eropa

Ethan Galbraith.

Galbraith merupakan pesepakbola kelahiran Belfast, Irlandia Utara, dan telah mewakili negaranya di level U-17 Eropa. Gelandang bertahan ini awalnya ditemukan oleh salah seorang pencari bakat Man United, Tony Coulter.

Bursa TransferManchester UnitedLiga Inggris

Berita Terkini