x

Izin Sudah Dipegang, Persija Siap Jamu Persipura di Pakansari

Selasa, 22 Mei 2018 13:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Situasi Stadion Pakansari.

Persija Jakarta menilai sudah mendapat restu untuk menggunakan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sebagai kandang lanjutan mereka di Gojek Liga 1 2018. Bahkan tim Macan Kemayoran menilai sudah mengantongi surat rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Klub kebanggaan masyarakat Jakarta ini memang harus mencari kandang baru setelah kembali terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim Macan Kemayoran harus hengkang dari SUGBK karena akan kembali mendapat perawatan untuk menyambut Asian Games 2018.


1. Sudah Dapat Izin di Pakansari

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Kini untuk mengarungi laga lanjutan di Liga 1 dalam pekan ke-10, Persija akan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Persija akan menggunakan stadion di wilayah Kabupaten Bogor ini saat menjamu Persipura, Jumat (25/05/18) mendatang.

Kepastian menggunakan Stadion Pakansari pun ditegaskan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Bahkan dia mengklaim sudah mendapatkan surat izin.

"Kalau tidak salah izin di Pakansari sudah ada. Tapi akan kami cek lagi ke Panitia Penyelenggara (Panpel) soal ini," ucap Gede.


2. Tinggal Menunggu Izin Kepolisian

Arief Perdana Kusuma, Ketua Panpel Persija.

Kepastian ini pun ditegaskan oleh Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma. Bagi Arief, saat ini Persija tinggal menunggu izin dari pihak kepolisian.

"(Lawan Persipura) di Pakansari. Ini semua sedang kita persiapkan, termasuk izin kepolisian," kata Arif.

"Soal izin kepolisian, sedang kita kejar. Namun dari stadion (Pemkab), suratnya sudah ada," tambah dia.

Baca Juga

3. Tengah Mempersiapkan Tiket

Jakmania saat memadati pertandingan Persija Jakarta vs Home United.

Yakin akan laga melawan Persipura dapat dilaksanakan di Stadion Pakansari, Persija pun juga menyiapkan hal lain. Di mana Persija sedang mempersiapkan tiket laga nanti.

"Soal tiket, mungkin akan kita cetak maksimal," tutup dia.

Stadion PakansariLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini