x

Korea Selatan Tantang Timnas Indonesia U-23 Jelang Asian Games 2018

Rabu, 23 Mei 2018 19:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-23

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 semakin bergegas untuk mempersiapkan diri berlaga di ajang Asian Games 2018 mendatang.

Bahkan akhir bulan ini Hansamu Yama dan kolega akan menghadapi Thailand. Lalu ada lawan lainnya yang menunggu Skuat Garuda U-23 selanjutnya.

Baca Juga

1. Jajal Korea Selatan

Tim Nasional Korea Selatan U-23

Timnas Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan tim besutan Luis Milla selanjutnya. Bahkan Korea Selatan akan melakukan latihan serius sejak 28 Mei 2018 menuju Paju NFC selama dua pekan.

Selanjutnya mereka akan bertolak ke Indonesia pada 20 Juni. Lalu tiga hari berselang mereka akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Bogor.


2. Balik

Tim Nasional Korea Selatan U-23.

Usai menghadapi Timnas Indonesia U-23, sehari setelahnya, Timnas Korea Selatan akan kembali pulang untuk mempersiapkan diri di ajang Asian Games pada Agustus mendatang.

"Tim nasional kami akan tiba kembali di Korea pada tanggal 24. Tim U-23 tengah mempersiapkan Asian Games yang diadakan di Indonesia pada bulan Agustus," tulis pernyataan KFA.


3. Momentum

Luis Milla selalu memberikan arahan kepada pemainnya sepanjang pertandingan.

Di sisi lain Luis Milla mengaku kalau melawan Korea Selatan merupakan momentum bagus untuk melihat perkembangan pemainnya.

"Melawan Korea Selatan juga momentum bagi saya melihat perkembangan pemain, apalagi saat itu sudah berdekatan dengan event Asian Games,' jelas Milla.

"Kami juga terus mematangkan tim usai mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup dan ujicoba melawan Thailand pada pekan depan,” tambah pelatih asal Spanyol ini.

IndonesiaKorea SelatanIndonesia U-23Timnas Indonesia U-23Korea Selatan U-23Bola Internasional

Berita Terkini