x

2 Suporter Meninggal, Kapten PSMS Ucapkan Bela Sungkawa

Senin, 28 Mei 2018 04:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo PSMS Medan.

Kabar duka kembali menyelimuti PSMS Medan. Setelah sebelumnya anggota SMeCK Hooligan basis Sidikalang, Arigustus Pasaribu mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal saat akan menyaksikan pertandingan PSMS vs Sriwijaya FC, kini Skuat Ayam Kinantan kembali kehilangan dua orang suporter yang berasal dari kelompok suporter KAMPAK FC.

Muhammad Rizky Rangkuti dan Abdur Rahman Rangkuti mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak pulang menuju rumahnya, usai menyaksikan pertandingan PSMS vs Arema FC, Sabtu malam (26/05/2018) di Stadion Teladan, Medan. Muhammad Rizky Rangkuti dan Abdur Rahman Rangkuti adalah anggota KAMPAK FC basis Dolok Masihol.

Baca Juga

1. Basis Baru

Ketua Smeck dan KAMPAK.

Menurut keterangan dari Ketua Umum KAMPAK FC, Faisal, KAMPAK FC basis Dolok Masihol adalah basis yang baru terbentuk

"Mereka basis baru, dan sedang aktif-aktifnya" ujarnya.


2. Turut Berduka Cita

M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman, dua suporter PSMS yang tewas kecelakaan.

Dengan terulangnya kembali kasus kecelakaan suporter, para pemain PSMS merasa prihatin. Gelandang sekaligus kapten ketiga PSMS Medan, Suhandi, mengaku turut berdukacita atas meninggalnya dua orang suporter PSMS tersebut. 

"Saya turut berdukacita atas meninggalnya dua suporter setia PSMS." ucapnya.

Pemain bernomor punggung 29 itu juga menyampaikan pesan kepada para suporter PSMS agar selalu menjaga keselamatan "Pokoknya mau kemana pun kita pergi, apalagi mau nonton PSMS ya harus tetap jaga keselamatan, karena itu nomor satu." ucapnya.


3. Imbauan

Pemain PSMS Medan, Suhandi.

Pemain yang akrab dipanggil Suha itu juga mengingatkan kepada suporter agar tidak ugal-ugalan saat di jalan. 
"Satu lagi jangan ugal-ugalan di jalan, dan kalau bawa motor harus pakai helm" tutup Suha.

Selain Suha, kesedihan juga di tunjukkan oleh pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo. Dalam akun instagramnya @reibaldolobo, ia menuliskan caption yang berisi rasa dukacitanya.

'Kata-kata yang hilang untuk situasi ini, saya sedih untuk ini terjadi, sepak bola adalah suatu yang ajaib tetapi pada saat yang sama itu melibatkan hal-hal buruk. Hati-hati semua penggemar PSMS ketika pulang jangan biarkan itu terjadi lagi! Tuhan memberkati Anda semua' tulisnya. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Reinaldo LoboKesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)

Berita Terkini