x

Gara-gara Ancelotti, Hamsik Bisa Batal ke China

Senin, 28 Mei 2018 15:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak

Kapten Napoli, Marek Hamsik mengakui dia memang tergoda dengan pindah ke China, untuk mencari pengalaman baru. Namun dengan kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru, ia sepertinya bisa tinggal lebih lama bersama Partenopei.

Baca Juga

1. Pencetak Gol Terbanyak

Marek Hamsik

Dilansir dari Football Italia, pemain yang bermain di posisi gelandang ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, yaitu 120 gol. Ia pun bisa memecahkan rekor penampilan terbanyak jika dia tinggal selama satu musim lagi.

Saat ini, pemain yang tercatat sebagai penampilan terbanyak bersama Napoli adalah legenda mereka, Giuseppe Bruscolotti yang memiliki 511 penampilan, sementara Hamsik baru 501 penampilan.


2. Ingin Pindah ke China

Badge apresiasi Napoli untuk Hamsik.

Namun, dia mengakui ia memiliki keinginan untuk pindah ke China , di musim panas ini atau bulan Januari tahun depan

“Saya adalah pemain Napoli, untuk saat ini. Saya baru sekali ke China, ketika kami bermain di Supercoppa tetapi dalam hidup kami harus mencoba semuanya,” kata Hamsik.


3. Ditelepon Ancelotti

Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Napoli.

Namun rupanya keinginan Hamsik untuk pergi ke China langsung membuat Ancelotti turun tangan. Hal ini pun membuat dirinya seakan menjadi galau, yaitu apakah ia memutuskan untuk bertahan atau tetap pindah ke Negeri Tirai Bambu.

“Ancelotti menelepon saya, saya akui saya tergoda dengan kepindahan ke China. Tetapi kita akan melihat hasilnya nanti,” pungkas Hamsik

Bursa TransferSerie A ItaliaCarlo AncelottiNapoliMarek HamsikLiga Italia

Berita Terkini