x

Pemain PSG Ini Ngebet Pindah ke Atletico Madrid

Selasa, 29 Mei 2018 23:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Angel Di Maria.

Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dikabarkan sangat tertarik untuk kembali ke Spanyol. Bahkan Daily Mail melaporkan untuk memuluskan niatnya, ia telah menghubungi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk menawarkan jasanya.

Baca Juga

1. Kembali ke Spanyol

Angel Di Maria, gelandang serang PSG.

Mantan pemain Manchester United ini memiliki dua musim yang sukses di Parc des Princes. Namun hal ini belum membuatnya puas dan ingin kembali ke Spanyol, di mana ia pernah menikmati karier terbaiknya dengan Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2014.


2. Tersingkir di PSG

Angel di Maria berpose untuk memperkenal jersey baru Timnas Agentina.

Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya cukup sukses di PSG karena berhasil membuat 39 penampilan di musim lalu. Namun, ia mulai tersingkir saat Unai Emery memilih trio penyerang Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.

Tiga pemain ini kemungkinan besar akan menjadi andalan pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel. Karena itu, Di Maria harus menemukan klub baru agar tetap aktif di lapangan.


3. Cari Pemain Baru

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Simeone sendiri rupanya sedang mencari pemain baru yang cukup kreatif untuk memperkuat skuat di musim depan. Di Maria pun ingin memastikan bahwa dia masuk dalam daftar pertimbangan. Sebagai mantan pemain internasional Argentina, Simeone mungkin akan menghargai keinginan dari salah satu bintang terkenal negaranya. Di Maria memiliki kesempatan untuk menarik perhatian Simeone di Piala Dunia.

Apalagi Antoine Griezmann dikabarkan akan segera pindah ke Barca musim depan. Namun untuk mendatangkan Di Maria, tentu Atletico harus membayar tinggi kepada PSG.

Bursa TransferAtletico MadridPSGAngel di MariaDiego SimeoneBola Internasional

Berita Terkini