x

Detik-detik Momen yang Membuat Bonek Sport Jantung

Rabu, 30 Mei 2018 02:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Persebaya vs Persipura

Persipura Jayapura gagal mendapatkan poin sempurna setelah bermain imbang kontra Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2018, Selasa (29/05/18).

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya, kedua tim tersebut terpaksa menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Baca Juga

1. Digagalkan Mantan

Persebaya vs Persipura

Persipura nyatanya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang disarangkan Hilton Moreira pada menit ke-60.

Namun kemenangan Persipura harus buyar setelah mantan pemainnya, Fandry Imbiri, mampu menyamakan kedudukan lima menit berselang.


2. Detik-detik Mendebarkan

Boas Solossa saat berseragam Persipura Jayapura.

Persipura sebenarnya bisa saja menyudahi babak pertama dengan kemenangan jika Boaz Salossa berhasil memaksimalkan peluangnya.

Hal itu terjadi ketika Boaz menembakan bola ke gawang yang sudah tidak terjaga. Namun, bola sepakan Boaz masih melebar ke sisi kiri gawang yang dikawal Miswar Saputra.


3. Bonek Dibuat Sport Jantung

Kreatifitas Bonek Mania.

Situasi yang dibuat Boaz sebelum turun minum tersebut nyatanya membuat pendukung setia Persebaya Surabaya ‘sport jantung’.

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu netizen melalui akun sosial media pribadinya. Positngan tersebut diunggah sesaat setelah Boaz mendapatkan kesempatan mencetak gol di penghujung babak pertama.

Persebaya SurabayaBoaz SolossaPersipura JayapuraBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini