x

Persija Tetap Waspadai Barito Putera Meski Ditinggal Eks Juventus

Rabu, 30 Mei 2018 14:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Jaimerson da Silva Xavier dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Barito Putera akan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/05/18) malam.

Pertandingan tersebut menjadi pincang untuk kubu Barito Putera. Sebab gelandang serang andalan mereka, yakni Douglas Packer harus absen.

Baca Juga

1. Cara Antisipasi

Douglas Packer dalam jumpa pers.

Melihat peluang tersebut, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyampaikan cara mewaspadai skema Barito Putera tanpa Douglas Packer. Pasalnya para pemain lain Laskar Antasari juga sama berbahaya.

"Pasti saat kehilangan pemain inti seperti Douglas, tidak dapat membantu tim. Tapi dalam tim, pelatih asal Brasil tidak fokus 11 pemain saja. pemain lain bisa ganti dan bantu tim juga," beber Teco.


2. Kuda Hitam

Skuat Barito Putera

Lebih lanjut, Teco menegaskan Persija harus tetap mewaspadai Barito Putera dan berkonsentrasi penuh. Pasalnya tim asal Banjarmasin itu dinilai berubah menjadi kuda hitam musim ini dan sejauh ini belum terkalahkan selama lima partai kandang.

"Saya pikir team work Barito bagus dan pelatih mereka sudah pegang tim di tahun kedua, dan pasti perbaiki kekurangan di musim lalu. Saya lihat Barito awal musim ini sangat bagus, ada 1-3 pemain yang diwaspadai," jelas Teco.


3. Siap Menyerang

Persija Jakarta.

Teco menegaskan Persija Jakarta tidak akan bermain aman meski di kandang Barito. Macan Kemayoran harus tampil menyerang jika ingin melanjutkan tren kemenangan dan mencuri poin di Stadion 17 Mei.

"Kita ingin dapat poin di sini. Kalau cuma bertahan, pasti tidak bagus untuk tim. Kita harus menyerang juga," tutup pelatih asal Brasil itu.

Barito PuteraPersija JakartaIndonesiaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini