x

Main di Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Disorot Klub Eropa

Rabu, 30 Mei 2018 15:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana Vikri

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri pada musim 2018/2019 akan bermain di salah satu klub daratan Eropa, tepatnya Polandia.

Klub yang dimaksudkan adalah Lechia Gdansk. Saat ini klub tersebut bermain di kasta tertinggi Liga Polandia bernama Ekstraklasa.

Baca Juga

1. Beri Dukungan

Logo Lechia Gdansk.

Namun baru-baru ini Egy Maulana Vikri tengah terlibat bersama Tim Nasional Indonesia U-19 jelang Piala AFF dan AFC. OLeh sebab itu Lechia Gdansk menyampaikan dukungannya melalui akun media sosial resmi klub.

"@egymaulanavikri played in Indonesia U-19 National Team!" tulis akun @lechia_gdansk disertai foto Egy memakai seragam Tim Nasional Indonesia dengan ban kapten.


2. Reaksi Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Melihat akun resmi Lechia Gdansk menampilkan Egy Maulana Vikri yang berjuang bersama Skuat Garuda, membuat para warganet Indonesia ramai-ramai menyambangi akun tersebut.

"Goodluck," tulis @iam_uus.

"Good luck in Lechia Gdansk @egymaulanavikri," kata @s.mahdiaa.

"Ihaaaaaaa mantap kali , sukses kau anak muda di Eropa ya... Harumkan nama bangsa," jelas @cahayarizani.

"Continue to grabs our @egimaulanavikhri @lechia_gdansk ability to support you thank you," papar @farhan_wings93.

"Thanks Gdansk," imbuh @zulfikri_joel.


3. Kalah

Persis Solo vs Timnas U-19

Dalam laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (28/05/18) malam, Tim Nasional Indonesia U-19 menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah.

Gol-gol Persis Solo dicetak oleh Tri Handoko di menit ke-17, gol bunuh diri Nur Hidayat di menit ke-81, dan Johan Yoga di menit ke 90+3.

Indonesia U-19IndonesiaTimnas u-19PolandiaInstagramBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskNetizenTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini