x

Tolak Timnas Prancis, Bintang PSG Langsung Ditaksir Barcelona

Rabu, 30 Mei 2018 12:41 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Dalam beberapa musim terakhir, Adrien Rabiot berhasil menunjukan performa gemilang bersama Paris Saint-Germain. Rabiot dikenal sebagai gelandang muda yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya.

Berkat kegemilangannya di PSG, beberapa tim besar di Eropa telah mengutarakan minatnya untuk memboyong Rabiot, salah satu tim itu adalah Barcelona. Blaugrana sendiri diyakini sangat berhasrat untuk memboyong Rabiot guna menggantikan peran Iniesta yang hengkang di akhri musim.

Baca Juga

1. Ditaksir Barcelona

A. Rabiot pemain PSG saat berhadapan dengan Amiens SC

Menurut konsultan sepakbola Internasional Barcelona, Ariedo Braida menjelasnya jika pihak Barcelona sangat tertarik untuk menggunakan jasa Rabiot. Pemain jebolan akademi Manchester City itu diyakni akan bisa menggantikan peran Iniesta di lini tengah skuat Blaugrana.

"Akhir-akhir ini saya tidak terlalu mengikuti pasar pemain, tapi dalam hal pemain yang saya suka, saya adalah penggemar Rabiot, dia adalah pemain di level tertinggi," ungkap Braida di Marca.


2. Rabiot Minta Dicoret

Adrien Rabiot saat menghadang Lionel Messi.

Pemain muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, telah mengajukan permintaan resmi untuk tidak didaftarkan pada daftar pemain cadangan di Timnas Prancis.

Pemain yang sempat bermain di akademi Manchester City tersebut dikabarkan telah mengirimkan e-mail kepada tim manajemen Timnas Prancis untuk mencoret namanya dari daftar pemain cadangan.


3. Deschamps Terkejut

Adrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Deschamps pun mengaku terkejut dengan keputusan Rabiot, yang memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam skuat pengganti di Timnas Prancis.

“Saya jelas terkejut. Saya bisa mengerti kekecewaannya yang sangat besar, tapi saya yakin dia membuat kesalahan besar,” ujarnya beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan itu akan membantunya tumbuh dan berpikir. Ketika kamu bermain di level tertinggi, kamu bisa membiarkan emosimu mengambil alih. Aku terkejut karena dia adalah pemain muda dengan hanya beberapa kali tampil di Timnas."pungkasnya.

Bursa TransferPrancisBarcelonaParis Saint-GermainAdrien RabiotBola Internasional

Berita Terkini