x

Terkuak! Sergio Ramos Sudah Prediksi Zidane Hengkang Sejak 3 Bulan Sebelumnya

Jumat, 1 Juni 2018 12:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

Sergio Ramos merupakan salah satu pemain yang turut mengantarkan kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid musim depan. Namun, Ramos sendiri mengaku tidak terkejut dengan keputusan itu lantaran telah menyadari sebelumnya.

Baca Juga

Banyak yang terkejut dengan keputusan Zidane yang dibuat berselang lima hari sejak kemenangan tim di final Liga Champions untuk ketiga secara beruntun.

Rupanya, Ramos telah memprediksikan hal tersebut tiga bulan sebelumnya menyusul pelatih asal Prancis itu mengumumkan pada hari Kamis (31/05/18) tidak akan bekerja untuk Real Madrid musim depan.


1. Ramalan Ramos

Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari lalu. Usai pertandingan itu, Ramos mengomentari masa depan pelatihnya setelah musim 2017/18 berakhir, dengan mengatakan bahwa Zidane mungkin akan mengakhiri masanya bersama Madrid bila memenangkan Liga Champions.

“Mungkin dia akan memenangkan Liga Champaions lagi, dan kemudian beristirahat, itu kemungkinan,” kata Ramos saat itu seperti dilansir Marca.


2. Menang Kalah Tak Mengubah Keputusan

Zinedine Zidane dan Real Madrid usai juara Liga Champions 2017/18.

Kini keputusan Zidane sudah ada di saat Real Madrid baru saja menorehkan sejarah kemenangan 13 gelar Liga Champions akhir pekan lalu. Zidane yang menghadapi tekanan dari pimpinan Real Madrid tentu merasa lega dengan hasil itu dan memungkinkan ia tetap tinggal, namun siapa yang menyangka.

“Semua orang menerima begitu saja, jika dia menang (Liga Champions) maka dia akan tinggal. Tetapi dia mungkin akan beristirahat, Anda tidak pernah tahu.”


3. Mengalahkan PSG

Real Madrid vs PSG.

Pada laga Liga Champions tiga bulan lalu, Real Madrid menundukkan kubu besutan mantan pelatih Unai Emery. Kala itu dua buah gol dari Cristiano Ronaldo dan gol akhir dari Marcelo mengantarkan Real menuju ke gelar Liga Champions yang kini digenggam untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga ChampionsSergio RamosParis Saint-GermainLiga Spanyol

Berita Terkini