x

4 Hal Menakutkan dari Kemenangan Arema FC Atas PSIS Semarang

Sabtu, 2 Juni 2018 17:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Ahmet Atayev dan Rivaldi Bauwo saat berebut bola dengan pemain PSIS.

Arema FC mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (01/06/18) malam.

Kemenangan tersebut tak lepas dari gol tunggal Dedik Setiawan (37'). Selain itu tambahan tiga poin membuat Singo Edan berada di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Kendati demikian, kemenangan Arema FC atas PSIS Semarang ternyata menghadirkan hal menakutkan. Oleh sebab itu INDOSPORT coba mencungkil hal-hal tersebut.

Baca Juga

1. Clean Sheet

Arema FC vs PSIS Semaranng

Kemenangan ini membuat Arema FC mencatatkan dua kali nirbobol (clean sheet) beruntun di kandang sendiri hingga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018.


2. Perkasa

Selebrasi gol Dedik Setiawan saat melawan PSIS Semarang.

Arema FC menambah catatan bagus kala bersua PSIS Semarang. Sebab tiga kali Singo Edan mampu taklukan Laskar Mahesa Jenar, yakni dengan skor 1-0 (Liga 1 2018), 1-3 (Piala Presiden 2018), dan 3-5 (uji coba 2018).


3. Kandang Menakutkan

Arema vs PSIS

Kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar juga menjaga rekor menakutkan Arema FC pada laga kandang musim ini. Enam kali menjamu lawan-lawannya di Stadion Kanjuruhan, Arema FC belum tersentuh kekalahan, dengan masing-masing meraup tiga kali kemenangan dan hasil imbang.


4. Kalah di Tandang

Arema vs PSIS

PSIS Semarang saat ini merupakan klub Gojek Liga 1 2018 yang dalam enam laga tandang, hanya meraih satu kali imbang. Sedangkan lima laga tandang lainnya berakhir dengan kekalahan.

KanjuruhanIndonesiaPSIS SemarangLiga IndonesiaStadion KanjuruhanDedik SetiawanArema FCLiga 1

Berita Terkini