x

Resmi! Brasil Luncurkan Nomor Punggung untuk Piala Dunia 2018

Sabtu, 2 Juni 2018 07:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Timnas Football Brasil PD 2018

Dalam beberapa hari lagi, pecinta sepakbola akan menikmati gelaran Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia. Turnamen empat tahunan ini pun menjadi salah satu ajang yang dinanti-nanti oleh sebagian orang.

Berbagai negara pun telah mempersiapkan timnya untuk menjalani Piala Dunia 2018. Hal itu terbukti ketika sebagian besar kontestan Piala Dunia 2018 telah meresmikan 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia.

Baca Juga

1. Resmikan Nomor Punggung

Jersey Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Timnas Brasil nampaknya sudah sangat siap menjalani Piala Dunia 2018. Salah satu buktinya adalah mereka telah meresmikan nomor punggung yang akan dikenakan para pemain di ajang terakbar di dunia tersebut.

Semua pemain pun dengan sangat rapih mengenakan nomor punggung yang berurutan dari angka 1 hingga 23. 


2. Neymar Pakai Nomor Keramat

Neymar kenakan nomor punggung keramat di Timnas Brasil.

Brasil pun mempercayakan nomor keramat kepada bintang Prais Saint Germain, Neymar. Mantan pemain Barcelona tersebut memang dinilai pantas meneganakan nomor punggung 10 di Piala Dunia 2018 nanti.

Sementara itu, Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus tetap mengenakan nomor kebanggaannya di Timnas Brasil, yakni 11 dan 9.


3. Perubahan Nomor

Roberto Firmino saat mengenakan nomor punggung 18.

Tidak seperti Neymar dan Coutinho, Roberto Firmino seperti sedikit lebih sial dalam urusan nomor punggung. Pasalnya, pemain Liverpool tersebut tidak bisa mengenakan nomor yang benar-benar ia inginkan.

Artinya, Firmino hanya mendapatkan nomor punggung yang tersisa di kubu Brasil. Hal itu terbukti ketika dirinya beberapa kali berganti nomor punggung mulai dari 18, 21, 11, dan kini mengenakan nomor 20.

NeymarBrasilPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini