x

Kabar Terbaru, Eks Striker Persib Bandung Gagal bawa Klub Belanda Menang

Sabtu, 2 Juni 2018 19:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Striker VV Pelikaan S Sergio van Dijk berduel dengan pemain Groen Geel.

Mantan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, telah bergabung dengan salah satu klub amatir Belanda, VV Pelikaan S.

Pemain berusia 35 tahun ini sudah bergabung dengan klub yang bermain di Derde divisie A Zaterdag 2e Klasse J zona utara sejak Kamis (25/01/18).

Baca Juga

1. Gagal Menang

Sergio van Dijk dalam konfersi pers.

Namun kabar terbaru Sergio van Dijk kali ini adalah gagal membawa klub yang dibelanya VV Pelikaan S menang di laga akhir. Mereka kalah dari Groen Geel dengan skor 3-0 pada Sabtu (26/05/18).

Sergio van Dijk sendiri diturunkan pelatih pada babak kedua tepatnya menit ke-55 menggantikan Max de Boom. Hadirnya pemain naturalisasi itu tak membawa dampak apa-apa selama pertandingan.


2. Kurang Kolektif

Striker VV Pelikaan S Sergio van Dijk tampak lesu usai kalah.

Dengan hasil tersebut penasihat VV Pelikaan S Joop Gall menilai kalau permainan tim kurang kolektif. Sehingga kehilangan banyak peluang akibat kesalahan sendiri.

"Kami tidak bermain sebagai kolektif. Kami telah melakukan terlalu banyak hal secara individual, tetapi Anda tidak bisa memenangkan pertandingan sendiri. Kami telah memalu itu," jelasnya seperti dikutip tweenul.nl.


3. Urutan Kedua

Sergio van Dijk kostum Suphanburi FC.

Kekalahan tersebut berdampak turunnya posisi VV Pelikaan S ke urutan kedua klasemen akhir liga amatir Belanda. VV Pelikaan S mengoleksi 48 poin sedangkan posisi pertama dihuni oleh Bedum dengan raihan 49 angka.

BelandaPersib BandungIndonesiaSergio van DijkNaturalisasiBola Internasional

Berita Terkini