x

Absen di laga Persija Lawan Persebaya, Simic Galau di Instagram

Minggu, 3 Juni 2018 20:03 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Tampines Rovers. Herry Ibrahim

Kemenangan 2-0 Persija Jakarta atas Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 2018, Jumat (25/05/18) lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ternyata masih menyisahkan cerita lain.

Komite Disiplin (Komdis) PSSI memberikan hukuman bagi striker Persija, Marko Simic. Penyerang Kroasia itu dijatuhi hukuman selama empat pertandingan dan denda sebesar Rp 20 juta.

Baca Juga

Simic dihukum empat pertandingan lantaran di laga kontra Persipura ia diangggap menyikut penyerang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes.

Hal ini menjadi pukulan berat untuk pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, karena tak bisa memainkan penyerang berkebangsaan Kroasia itu di empat laga ke depan. Laga perdana melawan Persebaya malam ini (03/06/18) menjadi laga perdana absennya Marko Simic.


1. Absen Lawan Persebaya

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2018 di  Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta malam ini (03/05/18).

Di hukum empat pertandingan, ini menjadi pertandingan pertama Simic tak bela Persija selama hukuman berlangsug. Padahal ini adalah sebuah pertandingan besar antara kedua tim ini.


2. Semangati Pemain Persija

Striker Persija Jakarta, Marko Simic saat hendak masuk lapangan

Di  insta story miliknya, Simic terlihat mengunggah fotonya yang sedang berada di ruangan gym. Ia juga memberikan semangat pada teman-temannya yang berlaga di pertandingan malam nanti pukul 20.30 dengan menuliskan "Good luck brothers."

Sementara  di bawahnya ia juga menambahkan tulisan, "bukan tempat yang tepat," hal itu bersangkutan degan tidak adanya dia di lapangan hijau kala Macan Kemayoran bertemu dengan Persebaya.

Insta Story Mako Simic, saat tak dapat bermain di laga melawan Persebaya

3. 4 Pertandingan yang Akan Dilewati Marko Simic

Marko Simic.
  1. Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, malam ini (03/06/18).
  2. PS TIRA vs Persija Jakarta, Jumat (08/06/18).
  3. Persija Jakarta vs PSM Makassar, Jumat (06/07/18).
  4. Sriwijaya FC vs Persija Jakarta.
Persebaya SurabayaPersija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini