x

Prediksi Bhayangkara vs Madura United: Ujian Laskar Sapeh Kerrab Menuju Puncak

Selasa, 5 Juni 2018 18:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bhayangkara FC vs Madura United.
Bhayangkara FC vs Madura United (Susunan Pemain).

Pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 menjelang pekan nanti akan mempertemukan Bhayangkara FC kontra Madura United di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (07/06/18) malam.

Sebagai tuan rumah Bhayangkara FC tak ingin kehilangan poin di hadapan publik sendiri. Terlebih The Guardian memiliki basis suporter yang lumayan banyak, meski masih tergolong klub baru.

Baca Juga

Selain itu Bhayangkara FC juga tampaknya ingin menjadikan Madura United sebagai ajang pembuktian selanjutnya. Sebab di laga sebelumnya Bhayagnkara FC menang dari tuan rumah Persib Bandung.

Di sisi lain, Madura United juga ingin meraup poin. Sebab Laskar Sapeh Kerrab ingin memutuskan rekor buruk kala bermain tandang.

Bhayangkara FC vs Madura United (Lima Laga Terakhir).

Terlebih mereka ingin merangsek ke puncak klasemen Gojek Liga 1 2018. Mengingat Madura United merupakan tim dengan taburan pemain bintang sejauh ini.

Player to Watch

Nikola Komazec (Bhayangkara FC)

Bhayangkara FC vs Madura United (Nikola Komazec).

Striker andalan Bhayangkara FC Nikola Komazec tampaknya akan diturunkan oleh pelatih. Sebab dirinya mampu memberi aura menakutkan kala berada di depan gawang lawan.

Greg Nwokolo (Madura United)

Bhayangkara FC vs Madura United (Greg Nwokolo).

Di sisi lain, Madura United juga akan memainkan Greg Nwokolo sebagai penyerang sayap. Pasalnya winger yang satu ini selalu mampu membuat para bek lawan kocar-kacir.

Bhayangkara FC vs Madura United (Prediksi Indosport).
IndonesiaPreviewGreg NwokoloDKI JakartaPrediksiMadura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini