x

Terkuak! Ini yang Buat Sane Tersingkir dari Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

Selasa, 5 Juni 2018 14:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain asal Jerman, Leroy Sane.

Leroy Sane secara mengejutkan tak masuk dalam skuat yang dibawa Joachim Low ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Salah satu alasan utamanya adalah sikap angkuh pemain Manchester City itu yang membuat rekan-rekan senegaranya tak nyaman.

Baca Juga

1. Hasil Evalusi di Kamp

Pelatih Jerman, Joachim Low.

Dilansir dari The Sun, tentu Low tak asal memutuskan saja saat ia tak memasukkan Sane dalam skuatnya. Apalagi Sane tampil bersinar di bawah asuhan Pep Guardiola sepanjang musim ini. Namun sikap Sane yang ia tunjukkan dalam kamp pelatihan dinilai terlalu egois dan membuat Low bahkan pemain lainnya merasa gerah.


2. Sikap Berubah

Leroy Sane kala menahan bola dengan dada di Timnas Jerman.

Sane dulunya dikenal sebagai pemain yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun. Namun setelah berhasil membantu City mengangkat trofi Liga Primer Inggris serta dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik versi PFA, sikapnya mulai berubah.

Ia bahkan menunjukannya dalam dalam pertemuan dengan tim dan saat memasuki kamp pelatihan Jerman. Hal ini diyakini Low akan mengganggu pemain lainnya bila ia ngotot menyertakan Sane ke Rusia.


3. Bermain Buruk

Leroy Sane mengejar bola malawan Australia saat membela Timnas Jerman.

Selain sikapnya yang angkuh, pemain berusia 22 tahun itu bermain buruk dalam kekalahan dari Australia, Sabtu lalu. Sejauh ini, ia baru menyumbang gol untuk timnas setelah mereka memenangkan Piala Dunia 2014 lalu.

Sekarang Sane akan menghabiskan musim panas ini jauh dari turnamen terbesar di dunia. Masa depannya di City pun masih akan dibicarakan setelah Piala Dunia berlangsung.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 di Rusia:

JermanJoachim LowLeroy SaneBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini