☰
x

Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola, Sandra Olga Beri Pesan Berkelas

Selasa, 5 Juni 2018 16:00 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Baru-baru ini penyanyi dangdut kenamaan Indonesia Via Vallen mengalami hal kurang menyenangkan. Sebab ada salah satu pesepakbola yang mengirim pesan 'terselubung' di akun media sosial Instagram pribadinya.

Tentu saja hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Siapa yang berani melakukan ungkapan tak senonoh ke Via Vallen?

Selain Via Vallen, rupanya Sandra Olga, presenter cantik Liga 1 ini juga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum pesepakbola. Namun, Sandra memilih untuk tak menanggapi.

Baca Juga

1. Via Vallen Dilecehkan

Via Vallen kala tampil di Liga 1 2018.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Via Vallen. Dalam unggahan tersebut penyanyi asal Sidoarjo ini menceritakan kalau ada pesepakbola Tanah Air yang memberi pesan menjurus pelecehan.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi," isi tulisan tersebut, jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.
Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.

2. Nimbrung di Instagram Via Vallen

Sandra Olga dengan jersey Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, postingan Via Vallen soal pelecehan pun sempat dikomentari oleh Sandra Olga. Pada bagian kolom komentar, Sandra Olga mengatakan bahwa bukan hanya sang biduan dangdut saja yang mengalami hal tersebut.

Screenshot postingan media sosial Sandra Olga.

3. Tanggapan Sandra Olga

Sandra Olga dengan jersey Persib Bandung.

Sandra Olga mengaku memang pernah digoda oleh oknum pesepakbola. Namun ia memilih untuk cuek dan tak menanggapi. Gadis yang lahir di dalam pesawat ini mengaku kadang merasa direndahkan, namun ia lebih memilih untuk diam.

"Cowo atau cewe DM promosi by words, photos, skill, money, atau sampai pamer anggota tubuh mah, iseng-iseng berhadiah. Kali aja kitanya mau. Sebel sih kadang merasa direndahkan, kaya kitanya gampangan aja. Better Sandra cuekin aja. Lebih asik simak news #worldcup2018 yang bikin dag dig dug. Karena tinggal 9 hari lagi. Karius katanya gegar otak sejak berbenturan dengan Ramos. Oh kasian banget. Jerman penghasil banyak Kiper-kiper dunia terbaik, Sandra penasaran dengan nasib mereka," tulis Sandra di akun instagramnya.

Liga IndonesiaSandra OlgaVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini