x

Brace Ezechiel di Laga Lawan PSMS Medan Disorot Media Asing

Rabu, 6 Juni 2018 09:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Jonathan Bauman dan Ezechiel merayakan gol bersama.

Persib Bandung berhasil menang 3-0 atas tuan rumah PSMS Medan pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Teladan, Selasa (05/06/18) malam.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat menarik. Sebab, Persib Bandung bergitu mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan PSMS Medan hanya sesekali melakukan serangan balik.

Baca Juga

1. Disorot

Ezechiel N'Douassel

Persib meraih kemenangan berkat dua gol dari Ezechiel N'Douassel (22', 81') dan gol Oh In-Kyun (38'). Di saat yang bersamaan juga media asing menyoroti kemampuan N'Douassel.

"Ezechiel N'Douassel Promotor Kemenangan Besar," tulis media asing Robosport.


2. Pahlawan Besar

Ezechiel N'Douassel mengeksekusi penalti.

Di akhir artikel tersebut juga menyebutkan kalau Ezechiel N'Douassel adalah pahlawan besar dari pertandingan Persib  Bandung kontra PSMS Medan.

"Pahlawan besar dari pertandingan untuk Persib Bandung dan tanpa keraguan adalah Ezechiel N'Douassel," tutup media asing tersebut.


3. Raja Brace

Ezechiel NDouassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak dua gol penting di laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, sekaligus berhasil mengantarkan catatan positif Maung Bandung saat bertandang ke markas Ayam Kinantan.

Penyerang berkebangsaan Chad itu berhasil mencatatkan namanya menjadi pemain terbanyak yang berhasil mencetak dua gol di empat laga yang dimainkan olehnya.

Dwigol (brace) pertama ditorehkan Ezechiel pada saat Persib bermain imbang 2-2 dengan Arema FC. Lalu, saat Maung Bandung menghajar Borneo FC dengan skor 3-1, dan brace ketiga ditorehkannya ketika Persib melumat PSM Makassar dengan skor 3-0.

Persib BandungIndonesiaPSMS MedanLiga IndonesiaStadion TeladanLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini