x

Via Vallen Akan Menyanyikan Theme Song Asian Games 2018

Rabu, 6 Juni 2018 21:23 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lucky Mirza, Media PR INASGOC (kiri), Via Vallen dan Syanda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Panitia Asian Games (kanan).

Ajang akbar olahraga se-Asia, Asian Games 2018 akan segera berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Semua persiapan tengah dilakukan panitia pelaksana Asian Games. Salah satunya pada lagu tema Asian Games yang akan dibawakan oleh Pedangdut Tanah Air, Via Vallen.

Baca Juga

1. Lagu Tema Asian Games 2018

Lucky Mirza, Media PR INASGOC (kiri), Via Vallen dan Syanda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Panitia Asian Games (kanan).

Lagu tema Asian Games 2018 kali ini berjudul ‘Meraih Bintang’. Via ditunjuk langsung oleh panpel untuk menjadi penyanyi yang membawakan lagu tema ini.

Penyanyi dangdut berumur 26 tahun itu pun mengaku senang terlibat dalam ajang akbar olahraga se-Asia ini. Ia juga menuturkan ini adalah event terbesar yang melibatkan dirinya.

“Saya bahagia sekali dan bangga terlibat. Karena ini adalah event olahraga terbesar di dunia yang kurang lebih akan melibatkan setengah dari penduduk dunia. Jadi saya mengharapkan semoga indonesia bisa mendapatkan medali yang banyak,” tutur Via Vallen kepada awak media dalam konferensi pers di kawasan Tangerang Selatan.


2. Makna Theme Song

Lucky Mirza, Media PR INASGOC (kiri), Via Vallen dan Syanda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Panitia Asian Games (kanan).

Tak lupa, dirinya pun menceritakan soal arti dari lagu yang ia nyanyikan untuk Asian Games 2018 mendatang.

“Meraih bintang itu menceritakan semangat para atlet, yang juga harus fokus untuk meraih kemenangan dengan sportif,” kata Via Vallen.


3. Alasan Pemilihan Via Vallen

Via Vallen saat dikerubungi oleh para pewarta.

Lucky Mirza selaku Media PR INASGOC mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri soal terpilihnya Via Vallen untuk menjadi penyanyi untuk Theme Song Asian Games 2018.

“Via akan menjadi penyanyi muda dan multitalent, juga memiliki basis penggemar yang sangat banyak dari semua kalangan, kita juga akan mempopulerkan dangdut sebagai musik asli Indonesia di kancah Internasional,” kata Lucky Mirza.

“Kebetulan researchnya cukup banyak, kita bekerja sama dengan asosiasi artis indonesia. Karena kita mau menaikkan industri dangdut asli Indonesia, Via juga masih muda dan banyak penggemar,” tambah Syanda Kunto, Wakil Ditektur Departemen Komunikasi Asian Games 2018.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Asian Games 2018Via Vallen

Berita Terkini