x

Direktur Utama Persib Puji Dedikasi Essien

Kamis, 7 Juni 2018 11:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Michael Essien (kiri) bersama Dirut Persib Glenn Sugita (kanan).

Persib Bandung akhirnya resmi melepas Michael Essien. Pasalnya pemain internasional Ghana itu juga tak masuk dalam daftar skuat untuk musim 2018 ini.

Terlebih lagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memang tak menginginkan seorang gelandang lagi pada skuatnya. Hingga akhirnya striker Jonathan Bauman direkrut atas rekomendasi sang pelatih.

Baca Juga

1. Reaksi Dirut

Michael Essien di peluncuran Gojek Traveloka Liga 1.

Dilepasnya Michael Essien juga tak luput dari Direktur Utama Persib Bandung Glenn Timothy Sugita. Konglomerat asal Indonesia ini juga memberikan reaksi atas Essien.

"Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi," kata Glenn.


2. Petik Ilmu

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

Pendiri perusahaan investasi di Singapura bernama Northstar Group ini juga menginginkan pada pemain Gojek Liga 1 bisa menyerap segala hal dari Michael Essien.

"Semoga para pemain Persib yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini," sambung Glenn.


3. Masuk Media Asing

Michael Essien dibertakan media asing.

Pelepasan Michael Essien dari Persib ternyata juga disorot oleh media Afrika. Media yang menamakan dirinya Ghana Guardian ini ikut memberitakan putusnya hubungan kontrak kedua pihak.

"BREAKING: Klub Besar Indonesia Persib Bandung Lepas Michael Essien," tulis media tersebut.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

GhanaPersib BandungIndonesiaBandungMichael EssienGlenn SugitaLiga Indonesia

Berita Terkini