x

Mess Pemain PSMS Mendadak Kosong, Ada Apa?

Kamis, 7 Juni 2018 12:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat PSMS Medan.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 harus terhenti sejenak seiring berlangsungnya masa libur lebaran, yang akan jatuh mulai 15 Juni 2018 mendatang

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman pun memanfaatkan momen tersebut dengan meliburkan anak asuhnya selama dua pekan hingga 20 Juni 2018 mendatang. Djanur sapaan akrabnya itu memberikan libur hari raya Idul Fitri bagi anak asuhnya.

Sejak Rabu (6/6/2018) kemarin seluruh pemain tak terkecuali pemain asing, memilih libur kembali ke kediamannya masing. Tak ada lagi penghuni Mess Kebun Bunga Medan hingga dua minggu ke depan nanti.


1. Pemain Asal Bandung Mudik Bareng

Erwin Ramdhani, penggawa PSMS Medan.

Suhandi, Erwin Ramdhani, Choiril Hidayat, Abdul Aziz bahkan sang pelatih memilih mudik bareng demi merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

"Semuanya bang pada pulang termasuk coach Djanur. Kita berangkat bareng dari Rabu pagi kemarin dan rencan balik lagi latihan, sebelum 20 Juni nanti," sebut Erwin Ramdhani saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (07/06/18).

Baca Juga

2. Pemain Asing Pulang Kampung

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja.

Sebelumnya, pemain asing PSMS telah meninggalkan Indonesia dan kembali ke negaranya masing-masing. Hal ini dibenarkan sekretaris PSMS, Julius Raja.

"Ya mereka semua telah kita berikan tiket untuk pulang, Lobo ke Brazil lalu Dilshod ke Uzbekistan dan Yessoh ke Pantai Gading. Sudah berangkat semua," terang pria yang akrab disapa King ini. 


3. Lawan Selanjutnya

Latihan PSMS Medan.

Setelah libur lebaran usai, para pemain PSMS akan langsung mempersiapkan diri. Pasalnya, mereka akan menghadapi lawan sulit di pekan ke-14 Liga 1 2018.

Bagaimana tidak, mereka akan bertandang ke Stadion Pamekasan untuk menantang sang tuan rumah, Madura United.

Pertandingan keduanya sendiri akan berlangsung pada 8 Juli 2018 mendatang mulai pukul 15:30 WIB.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Erwin Ramdani

Berita Terkini