x

Usai Libur Lebaran, PSMS Seleksi 3 Pemain Latin

Kamis, 7 Juni 2018 21:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
suasana latihan PSMS Medan.

Usai libur, PSMS Medan dikabarkan akan menyeleksi tiga pemain asing asal Amerika Latin untuk mencari sosok pengganti Sadney Urikhob.

Pemain asal Namibia ini resmi hengkang dari skuat Ayam Kinantan setelah tak mampu memberi kontribusi positif selama empat bulan membela PSMS.

Ketiga pemain tersebut rencananya akan tiba di Medan dan langsung mengikuti seleksi pada 21 Juni 2018 mendatang. 


1. Argentina dan Brasil

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Kamis (7/6/2018) sore. Menurut pria yang akrab disapa King itu, ketiga pemain berasal dari Argentina dan Brasil.

"Tiga pemain rencananya akan tiba di Medan 21 Juni mendatang. Kami sudah nego dan ketiganya berasal dari Argentina dan Brazil," jelas King. 


2. Tak Terburu-buru

Latihan PSMS Medan.

Namun, King belum bisa membocorkan nama ketiga pemain yang berstatus trial tersebut. Selain itu, King juga mengaku jika managemen tidak akan mengambil keputusan tergesa-tergesa untuk menentukan layak atau tidaknya pemain berkostum PSMS.

"Kita ingin lebih selektif lagi memilih pemain untuk menatap putaran kedua nanti. Setelah menjalani masa trial kurang lebih sepekan, manajemen akan langsung memutuskan nasib pemain asing tersebut," ucap King.


3. Pantang Salah

Latihan PSMS Medan.

Yang jelas, King menegaskan bahwa managemen tak ingin salah pilih lagi dalam menentukan pemain menghadapi putaran kedua nanti.

"Mereka harus trial dulu di sini paling lama seminggu. Kita tidak mau sign kontrak secara langsung seperti kemarin. Mereka juga sudah bersedia untuk trial di sini, kita sudah lakukan perjanjian," tutup King.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Bursa TransferArgentinaBrasilPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini