x

Jersey Nyentrik, Jadi Alasan Aubameyang Dukung Nigeria di Piala Dunia 2018

Jumat, 8 Juni 2018 11:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Jersey Nigeria untuk Piala Dunia 2018 langsung ludes dalam hitungan menit.

Para pecinta sepakbola pasti memiliki jagoan di Piala Dunia 2018. Tak terkecuali penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang yang berkebangsaan Gabon dan tak ikut Piala Dunia 2018 juga memiliki jagoan. Aubameyang bukan menjagokan Inggris atau Jerman tempat ia pernah merumput. 

Auba justru menjagokan Nigeria di Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

1. Karena Jersey Keren

Aksi Pierre-Emerick Aubameyang berupaya membobol gawang lawan.

Lalu, apa alasan Aubameyang menjagokan Nigeria di Piala Dunia 2018? Ternyata salah satunya adalah karena jersey keren yang dimiliki Nigeria. 


2. Dukung Rekan Setim

Alex Iwobi jadi model peluncuran jersey anyar Timnas Nigeria.

Aubameyang juga tak lupa memberikan dukungan kepada rekan setimnya di Arsenal, Alex Iwobi. Alex Iwobi memang menjadi salah satu penggawa Timnas Nigeria di Piala Dunia 2018. 


3. Jersey Laris Manis

Jersey Nigeria untuk Piala Dunia 2018 langsung ludes dalam hitungan menit.

Jersey dari Super Eagles julukan Nigeria menjadi salah satu jersey terlaris jelang Piala Dunia 2018. Dilansir dari Quarts Africa, meskipun belum resmi dijual, jersey timnas Nigeria sudah menerima tiga juta pesanan. Jumlah tersebut diketahui Federasi Sepakbola Nigeria saat mengadakan pertemuan dengan Nike di Amsterdam.

Sebelumnya, jersey anyar Super Eagles itu sejatinya sudah dipasarkan secara online melalui sponsor utama mereka di situs web. Namun jersey itu menjadi vidal sejak seorang penggemar online menggambarkannya sebagai jersey ‘cantik', menurut Mirror.

Sebelum diluncurkan Jumat (01/06/18) pagi waktu setempat, situs Nike telah mengalami peningkatan permintaan pesanan hingga lebih dari tiga ratus juta.

Akibat dari tingginya permintaan melalui online, banyak penggemar rela antre di Nike Town di seberang stasiun Oxford Circus agar bisa membeli langsung jersey tersebut. 

Menurut laporan dari Mirror, lebih dari seratus orang berdiri berbaris di luar toko dan di sekitar sudut jalan di ibu kota Inggris.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NigeriaPiala Dunia 2018Pierre-Emerick AubameyangJerseyAlex IwobiBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini