x

Meski Bermain Fantastis, Persib Siap Lepas Febri Haryadi

Jumat, 8 Juni 2018 21:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persib Bandung dikabarkan siap untuk melepas talenta muda miliknya, Febri Haryadi jika ada tawaran yang menarik.

Klub Liga 1, Persib Bandung dikabarkan siap untuk melepas talenta muda miliknya, Febri Haryadi jika ada tawaran yang menarik.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Direktur Persib, Teddy Tjahyono. Pihak Persib pun telah mematangkan hal ini dengan sangat matang.

Baca Juga

1. Lepas Febri Haryadi

Direktur Keuangan Persib Bandung Teddy Tjahyono siap lepas Febri ke klub Eropa.

Persib Bandung sendiri hanya akan melepas sang pemain ke klub luar negeri, khususnya Eropa. Namun Persib akan mengizinkan Febri pergi jika klub tersebut memberikan jaminan sebagai pemain inti.

“Kalau klub itu bagus dan bisa masuk tim inti, kita tidak boleh egois. Ini (Febri) merupakan aset bangsa, kita juga ingin anak bangsa (misalnya) bisa bermain di Liverpool,” ujar Teddy dikutip dari Bobotoh.id.

“Siapa yang tidak ingin ada anak bangsa yang main di Liverpool. Kita tidak akan egois untuk tidak kita lepas, pasti kita lepas,” kata Teddy.


2. Hanya untuk Kasta Pertama

Persib Bandung dikabarkan siap untuk melepas talenta muda miliknya, Febri Haryadi jika ada tawaran yang menarik.

Teddy memang menerapkan standar tinggi untuk sang pemain. Manajemen Persib akan melihat rekam jejak klub tersebut terlebih dulu. Pihak Maung Bandung tidak akan melepas Febri jika hanya bermain di kasta kedua, meskipun di Liga Italia.

“Kalau (klub) Eropa kita akan pilih-pilih juga, kalau divisi dua buat apa, kecuali di Eropa ada tim peminat dari negara kecil tapi main di Liga Champions, ini kan prestisius. Dibandingkan main di Italia tapi di divisi dua,” tutupnya.


3. Punya Keunggulan

Febri Hariyadi selalu menjadi pilihan utama pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23.

Febri memang merupakan pemain muda yang memiliki keunggulan dalam segi kecepatan dan kemampuan mengolah si kulit bundar.

Hal itu terbukti ketika Febri selalu menjadi pilihan utama pelatih Luis Milla di lini serang Timnas Indonesia, khususnya sayap.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini