x

Usai Via Vallen Dilecehkan, Kini Host Cantik Liga 1 Dapat 'DM' Mesum

Jumat, 8 Juni 2018 10:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

Pedangdut cantik Indonesia Via Vallen belum lama ini mendapat perlakuan menjurus pelecehan lewat kata-kata oleh oknum tak dikenal lewat Direct Message (DM) Instagram.

Publik pun geram akan aksi tak terpuji orang tak dikenal ini. Bahkan banyak yang beropini kalau oknum tersebut adalah pemain sepakbola di Indonesia.


1. Sandra Olga Ikut Kena

Sandra Olga, presenter Liga 1 Indonesia.

Nyatanya pelecehan tak kunjung henti, buktinya kini presenter cantik kompetisi Gojek Liga 1 2018 Sandra Olga juga mendapat perlakukan serupa. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram Story pribadinya.

"Tlg di report guys," tulis Sandra Olga disertai akun yang melakukan (kata-kata) pelecehan padanya.

Sandra Olga kembali mendapat pelecehan seksual di instagram.

2. Respons Kasus Via

Sandra Olga.

Kala unggahan pelecehan pada Via Vallen diunggah ke publik, Sandra Olga juga beri respons. Hal itu terlihat dari jejak komentar di unggahan foto akun Instagram penyanyi asal Surabaya ini.

"Bukan hanya kamu. Saya kirim bunga untuk kamu," tulis Sandra Olga disertai emoticon bunga dan diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Screenshot postingan media sosial Sandra Olga.

3. Beda Budaya

Presenter Gojek Liga 1 2018 Sandra Olga.

Selain itu Sandra Olga juga menganggap adanya perbedaan antara Eropa dengan Indonesia terkait hal yang menjurus pelecehan seksual. Ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Beda budaya, kalau di Eropa budaya ngomong to the point itu sudah biasa. Kalau tertarik sama orang langsung bilang. Kalau di Indonesia, budaya sopan santun," tulis perempuan yang lahir di dalam pesawat ini.

Baca Juga

"Kalau tertarik sama orang, harus sopan ngomongnya kalau perlu ketemu orang tuanya dulu bilang ketertarikan. (Oh Dilan) Masing-masing baik, tergantung kondisi. Harus bisa adaptasi kalau mau PDKT sama Bule/ Indonesia. Sandra mah santai saja," pungkasnya.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IndonesiaInstagramSeksPelecehan SeksualSandra OlgaNetizenidsbackupBerita Transfer

Berita Terkini