x

Bantai PS TIRA, Ini Aksi Konyol yang Dilakukan Bek Persija

Sabtu, 9 Juni 2018 13:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil

Persija Jakarta berhasil tampil mengesankan saat bertandang ke markas PS TIRA pada pekan ke-13 Liga 1 2018, Jumat (08/06/18) malam. Tak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran berhasil melumat habis tim tuan rumah dengan skor 5-0.

Persija berhasil memanfaatkan waktu istirahat yang lebih banyak dibandingkan tim lain, setelah laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan lalu tertunda.

Baca Juga

1. Tanpa Simic Gemilang

Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendapat larangan bermain hingga absen pada laga kontra PS TIRA.

Macan Kemayoran sendiri tidak bias diperkuat penyerang andalannya, Marko Simic, pada laga kontra PS TIRA kemarin. Hal itu dikarenakan Simic mendapat larangan bermain saat Persija tumbang di markas Barito Putera.

Namun absennya Simic pun tidak membuat Macan Kemayoran melemah. Bahkan mereka mampu menunjukkan taringnya saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul.


2. Bepe Cetak Gol Perdana

Bambang Pamungkas berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira Bantul.

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berhasil mencetak gol kedua Macan Kemayoran pada menit ke-6 lewat tandukkannya usai memanfaatkan umpan manis Ismed Sofyan.

Ini pun menjadi gol pertama bagi pemain yang akrab disapa Bepe tersebut untuk Persija pada Liga 1 musim 2018.


3. Aksi Konyol Maman

Maman Abdurrahman melakukan aksi konyol setelah berhasil menghancurkan PS TIRA.

Terlepas dari torehan Bepe, bek Persija Jakarta Maman Abdurahman melakukan aksi konyol setelah berhasil menghancurkan PS TIRA. Mantan pemain Persib Bandung tersebut pun tak sendirian, dirinya melakukan aksi konyol itu bersama Rohit Chand.

Aksi konyol itu ia pamerkan melalui akun media sosial pribadinya, di mana Maman sedang berpelukan mesra dengan seseorang yang terlihat seperti wanita. Namun ketika keduanya menoleh ke arah kamera, ternyata seseorang itu bukan wanita, melainkan Rohit Chand yang menggerai rambut panjangnya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaRohit ChandMaman AbdurrahmanLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini