x

Perpanjang Kontrak Tottenham, Harry Kane Bikin Real Madrid Patah Hati

Sabtu, 9 Juni 2018 01:14 WIB
Editor: Juni Adi
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane usai membobol gawang Liverpool.

Teka-teki masa depan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya, pria asal Inggris itu sempat santer dirumorkan akan segera hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Dikotrak Selama 2024

Harry Kane resmi perpanjang kontrak hingga 2024 di Tottenham Hotspur.

Melalui laman resminya, Spurs mengumumkan kalau Harry Kane telah sepakat memperpanjang masa baktinya. Striker berusia 24 tahun itu diikat kontrak dengan durasi yang cukup lama, yakni 2024. 


2. Alami Kenaikan Gaji

Harry Kane.

Selain diganjar kontrak jangka panjang, Kane juga kabarnya akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan, sebanyak dua kali lipat dari sebelumnya.

Dilansir dari Daily Mail, mantan top skor Liga Primer Inggris itu bakal digaji sebesar 200 ribu pounds (Rp3,7 miliar) per pekan, atau mencapai 9,6 juta pounds (Rp179 miliar) per musim.

Pundi-pundi keuangannya akan semakin bertambah, lantaran gaji tersebut belum termasuk bonus gol dan prestasi baik kolektif maupun individual. Sayang tak diungkap berapa buy out clause-nya.


3. Pupuskan Harapan Real Madrid

Harry Kane diincar oleh Real Madrid.

Kabar perpanjangan ini pun telah membuat patah hati Real Madrid yang sangat bernafsu untuk memboyongnya, musim panas ini untuk dijadikan suksesor Karim Benzema yang mulai tumpul dalam beberapa musim terakhir.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridTottenham HotspurHarry KaneLiga Inggris

Berita Terkini