x

Neymar, Ronaldo, dan Messi Nonton Bareng Jelang Piala Dunia 2018?

Minggu, 10 Juni 2018 17:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Neymar, Ronaldo, dan Messi

Siapa yang tidak kenal dengan pesepakbola Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Neymar Jr? Ketiga pesepakbola dari tiga negara berbeda itu merupakan bintang atau ikon sepakbola modern saat ini.

Baca Juga

1. Merupakan Ikon Klub dan Timnas

Neymar, Messi, dan Ronaldo

Lionel Messi merupakan kapten untuk Timnas Argentina, dan juga megabintang dari klub Barcelona. Sementara Cristiano Ronaldo merupakan kapten dari Timnas Portugal, yang mana juga merupakan megabintang dari rival Barcelona, Real Madrid.

Sedangkan Neymar Jr dulunya merupakan mantan dari rekan Messi di Barcelona. Tidak ingin berada di bawah bayang-bayang La Pulga, Neymar pun hijrah ke Paris Saint-German dan menjadi megabintang untuk klub asal Prancis tersebut.

Kehebatan ketiganya dalam mengolah si kulit bundar pun membuat banyak orang menerka-nerka, siapa yang paling hebat di antara mereka bertiga. Terlebih, ketiganya memang tidak begitu akrab satu sama lain di luar lapangan, terlebih di atas lapangan.


2. Akrab dan Nonton Bareng?

Pria yang mirip dengan Neymar, Ronaldo, dan Messi.

Namun terdapat sebuah pemandangan unik jelang bergulirnya Piala Dunia 2018 di Rusia. Kehebatan mereka bertiga di atas lapangan membuat banyak orang mengidolakan mereka, bahkan mengikuti gaya berpakaian serta penampilan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Seperti yang dilakukan oleh ketiga pria pada video di bawah ini. Dalam sebuah pertandingan baseball di New York, terlihat ketiga pria yang duduk menonton pertandingan antara New York Yankees vs New York Mets, Minggu (10/06/18) ini.

Ketiga orang yang membuat penampilan mereka sangat mirip dengan Neymar, Ronaldo, dan Messi ini dengan antengnya duduk bersebalah di Citi Field Stadium, venue dari pertandingan tersebut dilakukan.


3. Siap Mengharumkan Nama Timnas di Piala Dunia 2018

Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sementara itu ajang Piala Dunia 2018 sendiri tinggal menyisakan empat hari lagi. Ketiga megabintang sepakbola dunia, Neymar, Messi, dan Ronaldo diprediksi akan memberikan yang terbaik guna membawa negaranya masing-masing lolos dari fase grup.

Sekadar informasi, Neymar bersama Timnas Brasil berada di Grup E. Berbeda halnya dengan Messi bersama Timnas Argentina yang berada di Grup D, serta Portugal dengan Ronaldo yang berada di Grup B.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoNeymarLionel MessiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini