x

Bali United Dikaitkan dengan Striker SC Telstar, Ini Komentar Pengamat Sepakbola

Minggu, 10 Juni 2018 16:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Bali United tengah dirumorkan akan mendaratkan striker Eropa, yaitu Melvin Platje. Pemain 30 tahun itu terakhir bermain di klub Eerste Divisie Belanda SC Telstar.

Melvin Patje dan Bali United dikabarkan telah melangsungkan perbincangan. Hal itu disampaikan oleh direkrut teknik SC Telstar Piet Buter.

"Melvin tengah berada di Indonesia dan melakukan negosiasi. Tetapi kami tidak mengetahui apakah dia setuju atau tidak," jelas Buter dilansir media massa Belanda NH Nieuws.

Baca Juga

1. Adaptasi

Pengamat sepakbola Bali I Made Sony Kawiarda.

Rumor tersebut sampai terdengar oleh mantan pesepakbola Bali, I Made Sony Kawiarda. Tak sungkan-sungkan dirinya menilai Melvin Platje jika jadi bermain untuk Bali United.

"Jika Melvin bergabung, dirinya harus bisa nyaman. Selain itu Melvin juga harus cepat beradaptasi untuk mendapat penilaian terbaik bersama Bali United," beber Sony Kawiarda.


2. Perlu Ikut Tes

Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Sony Kawiarda juga menyarankan kepada manajemen Serdadu Tridatu untuk melakukan serangkaian tes pada Melvin Platje. Bermula tes fisik, teknis, hingga bermain dengan skema pelatih di uji coba laga resmi.

"Baiknya dlam kontrak pemain baru ini dicoba dalam laga resmi, seperti perjanjian pemain (awalnya)," beber Sony dikutip Tribun Bali.


3. Karier Melvin

Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Striker 29 tahun ini telah memainkan 38 pertandingan dengan mengoleksi 15 gol dan delapan assists selama bermain untuk SC Telstar sejak 12 Agustus 2017 lalu.

Selain itu 10 klub telah dibela Melvin Platje sepanjang karier perjalanannya. Liga Belanda, Prancis, hingga Jerman pernah dijajalnya sejauh ini.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

BelandaIndonesiaBaliBali United PusamBali UnitedLiga IndonesiaTelstar SCBali United FCSC TelstarEerste Divisie Belanda

Berita Terkini