x

Takluk dari PSM, Pelatih Persebaya Rindukan Sosok Pemain Ini

Minggu, 10 Juni 2018 01:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat konferensi pers usai menghadapi PSM Makassar, pekan ke-13 Liga 1 2018.

Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh di pekan ke-13 melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, pada Sabtu (09/06/18).

Baca Juga

1. Laga yang Berat

David Da Silva, striker Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo harus menyerah dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Rizki Pelu di menit ke-72. Kekalahan pada laga tersebut diakui pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera sebagai laga yang sangat berat.

Apalagi pada laga tersebut sosok David Da Silva belum bisa diturunkan, hilangnya striker asal Brasil tersebut membuat lini Persebaya tumpul. 

"Kita tidak punya target man (David Da Silva), saya akui hilangnya dia pertandingan malam hari ini (9/6/18) terasa berat," ujar pelatih asal Argentina itu.


2. Menyoroti Penyelesaian Akhir

Ricky Kayame berduel dengan pemain PSM Makassar.

Lebih lanjut pelatih berpaspor Argentina itu juga tak lupa mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sejak menit awal babak pertama tampil ngotot di semua lini.

Namun, karena penyelesaian akhir yang buruk, membuat beberapa peluang Persebaya gagal dimanfaatkan.

"Babak pertama kita sudah bermain bagus banyak peluang juga saat itu, hanya memang kita tidak bisa memanfaatkannya," imbuhnya.


3. Evaluasi Kekalahan

Rendy Irawan.

Senada dengan Alfredo Vera, kapten Persebata, Rendi Irwan mengatakan laga melawan PSM merupakan pertandingan yang sangat berat.

"Terima kasih atas dukungannya, mungkin kita saat ini kalah. Setelah pertandingan ini kita akan melakukan evaluasi kedepannya," ujarnya singkat.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini